..:: YA ALLAH ::.. " AKU MOHON KEPADAMU AKAN KECINTAANMU, KECINTAAN ORANG YG MENCINTAIMU, DAN CINTA KEPADA AMAL YG MENDEKATKAN KEPADA KECINTAANMU

Untuk mencari data ke seluruh internet lakukan dibawah ini.

DONASI

Dukung blog ini dengan donasi anda. jika anda merasa blog ini bermanfaat, anda bisa memberikan kontribusi ke ICT WATCH BY= KING ALIBABA via BANK BRI SYARIAH A/N MOHD MUKTI SYAHALI NO.REK= 1004365662 ATAU WESTERN UNION ATAU KLIK IKLAN DIBAWAH INI ATAU IKUT JOIN&BERGABUNG DI http://www.kingalimasterkaya.tk KARENA ANDA AKAN DAPAT WEBSITE GRATIS&PULUHAN E-BOOK&SOFTWARE&HAK USAHA&KOMISI 100%,BUKAN MLM,YG TUJUANNYA DAPAT MEMBAWA BAROKAH ILMU&HARTA&TAHTA UNTUK ANDA

MAU MAEN GAME ONLINE GRATIS KLIK DIGAMBAR

TOKO ONLINE

..:: ICT WATCH KING ALI BABA ::.. " KASIH DAN SAYANG SECERAH CAHAYA,Andai hati sebening kaca, pastilah jiwa tiada ternoda.....andai sikap selembut sutra,santun kata tiada terluka.....,andai mulut berkata mulia, tiada hati yg terluka... namun tiada yg sempurna.... Minal Aidin Wal faizin. mohon maaf lahir & batin.... SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN & SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI SEMOGA KEMBALI KE FITRAH,AMIN!

OFFICIAL PARTNER TIKET.COM

Thursday, November 06, 2014

JUAL IMMUNOCAL GLUTATHIONE ASLI DAN MURAH MASTER ANTIOKSIDAN STANDARD INTERNATIONAL


GLUTATHIONE ADALAH BENTENG PERTAHANAN KITA

Tahukah Anda bahwa sejak lahir manusia telah dianugerahi suatu zat pertahanan tubuh yang dikenal dengan Glutathione. Namun kadar glutathione dalam tubuh cenderung menurun dan tidak stabil akibat dari pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat diperparah juga oleh meningkatnya polusi (udara, air & tanah), penggunaan pestisida serta timbulnya efek dari pemanasan global dan perubahan iklim yang ekstrim membuat tubuh akan semakin rentan terhadap serangan berbagai penyakit. Untuk menjawab permasalahan tersebut, Immunocal hadir sebagai precursor glutathione yang telah diakui secara internasional guna memperkuat sistem pertahanan tubuh terhadap penyakit.

Komposisi Immunocal :
Tiap sachet immunocal terdiri dari protein (serbuk 10 gram) yang diambil dari 5 liter susu sapi segar, mangandung whey protein concentrate (WPC).

Manfaat Immunocal :
• Master Antioksidan (antioksidan utama)
• Detoksifikasi (penetralisir racun tubuh)
• Meningkatkan sistem imunitas / kekebalan tubuh
• Membantu proses regenerasi sel (pembentukan sel baru yang sehat)
• Mengoptimalkan ketersediaan energi untuk metabolism tubuh

Keunggulan Immunocal :
• Satu-satunya nutraceutical di dunia yang mengandung double bonded cysteine sebagai precursor glutathione tanpa khawatir dirusak oleh enzim pencernaan (Penelitian Prof. Gustavo Bounous, MD FRCS (C) dari Immunotec Research. LTD beserta tim medis Mc. Gill University, Montreal, Kanada)
• Didukung penelitian dan uji klinis, yang di ulas diberbagai jurnal Medis Internasional : Anti Cancer Research, The Lancet, Biochemical Pharmacology, British Medical Jurnal, dsb
• Mempunyai standar berkualitas dunia dengan adanya hak paten di hampir seluruh negara.
• Immunocal bekerja di dalam dan di luar sel sehingga menjaga mata rantai DNA/RNA tetap pada inti sel dan juga terbukti mampu melindungi sel tubuh dari efek radikal bebas jauh lebih baik dari bahan antioksidan lain (Vitamin C & E)
• Immunocal telah terbukti secara klinis mampu membantu proses penyembuhan penderita HIV/AIDS, Kanker, Hepatitis, Diabetes Mellitus, Stroke, Asma, Bronchitis Kronis, infeksi, dll.
• Kandungan lemak dan laktosenya kurang dari 1%, menjadikan sesuai bagi semua orang bahkan yang sensitive dengan laktose dan tidak menyebabkan kegemukan
• Aman dikonsumsi oleh semua usia (termasuk balita) dan tidak menimbulkan efek samping
• Immunocal merupakan satu-satunya makanan kesehatan yang terdaftar dalam U.S Physican's Red Book. Sedangkan di Kanada, immunocal terdaftar dalam Compendium of Pharmaceutical dan Specialtien (CPS)
• Immunocal merupakan produk dari perusahaan MLM pertama yang tergabung dalam program "Reimbursment Coverage" oleh Medicare/Medicaid (salah satu asuransi ternama di Amerika).
• Mendapatkan sertifikat halal IFANCA (The Islamic Food and Nutrition Council of America)
• Terdaftar di Departemen Kesehatan RI sebagai makanan kesehatan/nutrisi dari luar negeri dengan no pendaftaran ML 364516001034

ANJURAN PEMAKAIAN :
Untuk hasil optimal sebaiknya Immunocal diminum sebelum makan (pagi / malam)
• 1 Sachet setiap hari untuk mempertahankan kesehatan dan kecantikan tubuh
• 2 sachet setiap hari untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit
• 6 sachet setiap hari untuk membantu terapi penyakit degeneratif / kanker
• Untuk balita ¼ sendok the/hari 1,2 kg berat badam atau 1 sachet/50 kg berat badan/hari

CARA PENYAJIAN IMMUNOCAL :
• Larutkan Immunocal pada air biasa (jangan panas atau pun terlalu dingin) sebanyak 150-200 ml di dalam gelas shaker/pengocok sampai berbuih, lalu biarkan selama 5-10 menit, supaya larut kocok sekali lagi dan siap diminum
• Buih yang tersisa dapat digunakan sebagai masker. Jika digunakan teratur sebagai masker, dapat membuat kulit lebih kencang dan tampak awet muda. karena cystine yang terkandung dalam Immunocal, berperan dalam pembentukan collagen.
KESAKSIAN

Suami saya meminum Immunocal saat menderita Thypus,Alhamdulillah kesehatannya berangsur sehat.dan Anak saya yg mengalami penggumpalan di otak akibat kecelakaan dgn minum Immunocal tidak harus dioperasi.(II)
(- ROSITA SUNARTO, Bogor)



Setelah mengkonsumsi Immunocal secara rutin 2 sachet sehari selama 3 bulan penyakit Hepatitis B kronis yang di derita Anak saya mulai membaik.dan juga penyakint suami hipertensi Suami saya sembuh dalam 3 bulan.(I)
(- HJ SITTI ROSHAMRIETY ,SPD, Palopo)



setelah mengkonsumsi Immunocal 1 sachet sebelum tidur hingga saat ini penyakit yang menggangu saya sudah mulai berkurang seperti batu ginjal, hemoroid(ambeien) dan maag.lebih bersyukur lagi saya tidak perlu melakukan operasi Batu ginjal.
(- DUSKA NOVA, BAC, Bukittinggi)



Sering buang air kecil karena diabetes saya mulai hilang dan kondisi kesehatan saya mulai membaik karena mengkonsumsi Immunocal.Asam urat yang selama ini menggangu saat solat menjadi hilang.Tidak hanya itu saja,sinusiti mulai baik.(I)
(- ANAS NAWAS, H, Medan)



Saya mengkonsumsi Immunocal 1 sachet perhari selama 10 hari.Hasilnya,tenggorokan tidak sakit lagi untuk menelan,mulut saya pun tidak sakit bila menganga dan dapat menyanyi kembail bahkan lebih kuat menjangkau nada2 tinggi.(II)
Kesaksian Beberapa Penyakit Yang Telah Sembuh Dengan Terapi Immunocal

1.
Penyakit
Kanker payudara, kista rahim, sinusitis

Nama
Asiana (36 tahun), berasal dari Pontianak

Alamat
d/a Pathology Lab. Jl. Rock 93250 Kuching Malaysia, tel. 082-2514xx

Terapi
Minum Immunocal 1 sachet sehari selama tiga hari, badan menjadi segar dan tidak sempoyongan lagi, lalu konsumsi 4 sachet sehari selama 3 bulan, semua penyakitnya sembuh, berat badan naik dari 37 kg menjadi 47 kg.

KESAKSIAN ASIANA SEMBUH DARI KANKER
"Tuhan Membuka Jalan Bagi Saya"
Senyum menawan akhirnya mewarnai Asiana. Sejak 1997 tubuhnya mulai digerogoti kanker dan selama itu ia telah berusaha keras berobat ke luar negeri sampai-sampai harta benda miliknya telah habis terjual. Ia hampir putus asa. Bagaimana ia bisa tabah menghadapi semuanya?
Dan bagaimana ia mendapatkan senyumnya kembali?
Berikut penuturannya.

Saya (36 tahun) adalah ibu dari empat orang anak. Sejak kecil suka sekali berolah raga, saya berbahagia atas keadaan tersebut. Tetapi semua itu tiba-tiba hilang ketika mengetahui ada kelainan di tubuh saya tepatnya 9 Agustus 1997, payudara bagian kiri membengkak diikuti pembengkakan di lengan kiri. Keluhan lainnya, payudara mengeluarkan nanah berwarna merah dan sakit sekali rasanya.
Tidak hanya itu penderitaan yang saya alami, selain mengidap kanker payudara, saya juga divonis oleh dokter mengidap kista di rahim, besarnya sebesar telur ayam yang dikelilingi daging kecil persis telur ayam yang masih muda. Ditambah radang tenggorokan yang parah serta gangguan di hidung seperti sinusitis selama 17 tahun.
Berbagai cara sudah ditempuh untuk mengobati sakit saya. Setiap dua minggu sekali berangkat ke Kuching (Malaysia) untuk berobat, obat-obat tradisional dan sinshe serta dukun sudah saya jalani. Tetapi semuanya tidak ada hasil yang menggembirakan. Biaya di pengobatan yang begitu mahal, harta sudah habis terjual, penyakit semakin parah, tidak bisa merawat suami dan anak-anak yang sangat saya sayangi semakin membuat saya putus asa untuk hidup lagi.
Di tengah keputusasaan untuk hidup, Tuhan membuka jalan bagi saya. Sahabat saya, Ibu Cong Siauw Fun memperkenalkan Immunocal kepada saya. Beliau bilang jangan pikirkan harganya, tetapi pikirkan kualitasnya, Immunocal yang bisa membantu pasien kanker. Mulanya saya ragu dan tidak percaya untuk minum Immunocal, karena obat-obatan dokter dan obat lainnya saya tidak bisa memberikan hasil yang sempurnya.
Berkat dorongan suami, saya mengkonsumsi satu sachet satu hari, alangkah menakjubkan baru tiga hari saya merasakan hal yang sangat luar biasa, badan terasa segar dan tidak sempoyongan lagi. Sejak itu selama tiga bulan berturut-turut saya mengkonsumsi 4 (empat) sachet per hari. Setelah diperiksa lagi oleh lima dokter di Malaysia ada kelegaan di hati saya. Kanker payudara mengecil, kistanya pun pecah keluar lewat haid berbentuk gumpalan darah beku kecil-kecil, radang tenggorokan saya sembuh dan gangguan hidung selama 17 tahun lenyap.
  
Ny. Asiana, no. 2 dari kanan berkumpul bersama keluarga dan dapat beraktifitas kembali
Setiap hari saya selalu berdoa dan bersyukur kepada Tuhan bahwa saya masih diberi jalan untuk hidup karena saya masih ingin merasakan kebahagiaan seperti dulu lagi. Setelah enam bulan mengkonsumsi Immunocal, saya kembali ke Kuching (Malaysia) untuk diperiksa lagi, alhasil tidak terdeteksi adanya sel-sel kanker lagi. Merasa kurang percaya, dua bulan sesudah itu saya check lagi di Kuching hasilnya sama. Alangkah bahagianya saya dan keluarga mendengar itu semua. Sejak saat itu saya tidak minum obat dokter lagi dan hanya minum Immunocal setiap hari.
Berat badan saya yang tinggal 37 kg saja sekarang sudah naik 47 kg. Teman-teman saya yang sakit kanker dan pergi berobat ke Malaysia sekarang sudah mengkonsumsi Immunocal juga. Seluruh keluarga saya juga mengkonsumsi Immunocal. Saya percaya Tuhan telah memberikan mukjizat dengan perantara Immunocal, kesehatan saya bisa pulih kembali dan kebahagiaan yang sempat hilang kini sudah saya dapatkan kembali. Terima kasih Tuhan, terima kasih Immunocal.



2.
Penyakit
Stroke (usia 72 th, 2 minggu di RS tdk ada perubahan)

Nama
Orang tua dari Ibu Ludia Minggu

Alamat
Kota Makale, Toraja - Sulawesi Selatan

Terapi
Minum Immunocal 1 sachet sehari, hari ke-3 sudah bisa membuka mata, hari ke-5 sudah bisa berbicara. Hari ke-14, ibu berjalan dengan memakai tongkat dan sudah bisa berkeliling rumah setiap pagi dan sore sambil melihat tanaman coklatnya. Kira-kira satu bulan beliau sudah bisa berjalan tanpa menggunakan tongkat lagi bahkan sudah bisa memetik coklat di pekarangan rumah. 



3.
Penyakit
Suami Terkena Thypus & Anak Urung di Operasi

Nama
Suami & Anak dari Ibu Rosita Sunanto

Alamat
Bogor - Jawa Barat

Terapi
Suami terkena Thypus, konsumsi 2 sachet perhari. Anak urung di operasi akibat kecelakaan lalu lintas, konsumsi 6 sachet perhari.



4.
Penyakit
Diabetes & Stroke

Nama
Tyron Prayitno (57 tahun)

Alamat
Jl. Ijen Blok A/129, RT 07/RW 09, Jakasempurna, Bekasi Selatan.

Terapi
Minum Immunocal 3 sachet sehari – pagi, siang dan malam. Setelah 1 minggu, kondisi semakin membaik. Selama 2 bulan terapi, sudah bisa berjalan sendiri serta gula darah menjadi normal.Kondisi sekarang jauh lebih baik.


kesaksian Tyron Prayitno - Bekasi
"Gangguan Stroke dan Diabetes teratasi berkat Immunocal"
            Berikut ini adalah kesaksian dari Bpk. Tyron Prayitno (57), yang beralamat di Jl. Ijen Blok A/129, RT 07/RW 09, Jakasempurna, Bekasi Selatan.
Beliau menderita stroke yang diakibatkan oleh Diabetes Melitus dan Stroke.
Pada awal bulan Mei 2001, saya terkena stroke ringan yang menyebabkan mulut saya menjadi mencong. Setelah dirawat selama 3 hari di rumah sakit, saya mendesak dokter untuk diijinkan pulang. Sebenarnya dokter tidak mengijinkan, karena sangat berpeluang untuk kambuh lagi.
Bpk. Tyron Prayitno (tengah) bersama Bpk. Suheimi (kiri)
             Pada tanggal 8 Mei 2001, beberapa jam sepulang dari rumah sakit, ternyata apa yang dikhawatirkan oleh dokter menjadi kenyataan. Stroke saya kambuh lagi dan kali ini berakibat fatal. Saya menjadi lumpuh total. Saya tidak bisa menggerakkan anggota badan, hanya bisa berbaring. Setelah dirawat berbulan-bulan kondisi saya menunjukkan perbaikan, walaupun hasilnya belum menggembirakan. Akhirnya dokter dan keluarga sepakat untuk merawat saya di rumah saja.
            Pada saat di rumah, kami sekeluarga diperkenalkan produk Immunocal oleh Ibu Ismurdiatina yang kebetulan masih ada hubungan saudara. Begitu mengetahui bahwa Immunocal bisa membantu permasalahan stroke, keluarga tertarik untuk mencoba. Dan pada hari itu juga saya minum Immunocal 3 sachet sehari – pagi, siang dan malam. Setelah 1 minggu, kondisi saya semakin membaik. Sedikit demi sedikit saya sudah bisa menggerakkan jari tangan. Melihat hal ini, saya ingin melepas obat-obatan dari dokter, namum PT Immunotec Profarmasia menyarankan untuk tetap minum obat dokter. Selain Immunocal, obat dokter, saya juga melakukan fisiotherapy.
            Setelah mengkonsumsi Immunocal kurang lebih 2 bulan, dengan dosis 3 sachet per hari, saya sudah bisa berjalan sendiri. Yang lebih mengheranan adalah kadar gula saya yang selama ini tinggi bahkan sering mencapai angka 500, sekarang menjadi normal ke angka 105. Kondisi saya sekarang benar-benar jauh membaik dan bahkan merasa tidak punya permasalahan lagi. Untuk tetap menjaga kesehatan, saya tetap mengkonsumsi Immunocal 2 sachet sehari.
            Terima kasih Immunocal telah membantu mengatasi masalah kesehatan saya.
5.
Penyakit
Diabetes & Asam Urat

Nama
H. Anas Nawas (62 tahun)

Alamat
Jl. Sei Batang No.93A, Medan 20121, Telp 061-45284xx

Terapi
Terapi Immunocal 1 saset setiap hari selama 25 hari kondisi semakin membaik. Keluhan Asam Urat dan Sinusitis pun hilang, serta kadar kolesterol menjadi stabil.

Kesaksian H. Anas Nawas - Medan
"Diabetes, Asam Urat, Sinusitis dan Kolesterol teratasi dengan Immunocal"
           
Kesaksian berikut ini datang dari seorang pensiunan BUMN Perkebunan, yaitu Bp H Anas Nawas (62) yang beralamat di Jl. Sei Batang No.93A, Medan 20121, telp 061-45284xx
            Sejak tahun 1986, saya menderita penyakit Diabetes Melitus. Setelah pensiun pada tahun 1997, kadar gula saya tidak stabil, bahkan pernah mencapai diatas 360. Mulai muncul gangguan-gangguan seperti sering buang air kecil pada malam hari, gatal-gatal dan korengan. Dokter menyarankan saya minum Amaryl 1,5 mg, 2 kali sehari.
            Pada tanggal 15 Mei 2000, pada acara arisan seprofesi, ada ceramah kesehatan yang memperkenalkan produk Immunocal oleh Bp. Ir. Erdiazman Ismail. Pada waktu itu dijelaskan bahwa Immunocal dibuat dari 5 liter susu sapi yang dipekatkan menjadi 10 gram. Apabila kita meminum 1 sachet Immunocal, sama saja dengan meminum 1 liter ASI. Immunocal sangat bermanfaat sebagai : Anti Oksidan, Detoksifikasi dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh. Mendengar manfaat Immunocal yang luar biasa, banyak teman saya antusias ingin mengetahui Immunocal lebih dalam lagi, sehingga banyak yang mendaftarkan diri bergabung menjadi anggota.
            Tgl 17 Mei 200 saja menjadi anggota  dan langsung membeli 2 box Immunocal. Setiap pagi, sehabis sholat subuh, saya minum Immunocal. Busanya saya usapkan di bagian koreng yang gatal, di tangan dan di wajah. Setelah 2-3 jam kemudian barulah saja sarapan tanpa mengkonsumsi obat diabetes lagi. Alhamdulillah kondisi kesehatan saya mulai membaik secara bertahap selama 25 hari. Selain menderita diabetes, saya juga menderita asam urat. Hal ini sering mengganggu saya terutama ketika sholat, lutut terasa nyeri. Namun setelah mengkonsumsi Immunocal, nyeri pada lutut tsb berkurang dan lama kelamaan hilang. Gangguan sinusitis yang sudah lama saya derita pun hilang. Bahkan kadar kolesterol saya secara berlahan menjadi stabil. Saya melampirkan data hasil pemeriksaan laboratorium yang dilakukan setiap 6 bulan sekali (lihat table 1). Setelah 2 bulan mengkonsumsi Immunocal, takaran minumnya saya kurangi menjadi 2 hari 1 sachet dan pada bulan ketiga sampai sekarang 3-4 hari 1 sachet. Immunocal juga sangat membantu seluruh keluarga dan juga cucu saya.
            Terima kasih kepada PT. Immunotec Profarmasia yang telah memperkenalkan Immunocal. Berkat Ridho Allah SWT, sehingga Immunocal telah memperbaiki kesehatan saya dan keluarga Amin amin ya rabbal alamin.



6.
Penyakit
Leukimia, Maag & Radang Usus

Nama
Andra Meida (41 tahun)

Alamat
Jl. Pesantren Cibabat, Cimahi 40513, Telp. 022-66119xx

Terapi
Penuturan Andrameida, seorang staf ahli PT Dirgantara Indonesia, anggota ImproVxxxx sesuai yang dituliskannya melalui email untuk Leukimia, Maag dan Radang Usus.

RAHASIA DAN TIPS AWET MUDA,PUTIH,BERSIH DAN MULUS DENGAN IMMUNOCAL GLUTATHIONE MASTER ANTIOKSIDAN STANDARD INTERNATIONAL
"IMMUNOCAL GLUTATHIONE"
Immunocal satu2nya PRECURSORE GLUTATHIONE ..apa itu GLUTATHIONE adalah zat yg secara alami ada di dalam tubuh yg berfungsi sebagai Master Antioksidan, Pengoptimal Immunitas, Detoksifikasi dan Regenerasi sel..Immunocal terbukti klinis dpt menyembuhkan :
- kanker
- Penyakit hati (hepatitis, hepatoma)
- Penyakit mata (katarak)
- Hiv / AIDS
- Bronchitis kronis
- Asthma
- Psoriasis
- tukak lambung / maag
- parkinsons / alzheimer
- cronis fatique syndrome
- penyakit degeneratif
- ateriosklerosis
- streess
- diabetes (kencing manis)
- hipertensi
- stroke, lupus, autis
- leukimia, thalasemia
- Mengurangi obesitas/ kegemukan,
- Membakar lemak berlebih, &
- Menjaga berat badan ideal,DLL.
Immunocal juga bisa membuat anda menjadi tampil lebih cantik dengan kulit yang mulus, kencang dan sehat, bebas dari penuaan dini.   Satu-satunya produk yg berhasil masuk ke physician desk reference & pharmacist red book. Dan sdh diakui di 48 negara....Mau sehat dan bisa tampil cantik dgn kulit yang putih juga mulus sehat...IMMUNOCAL solusinya.....!!!!!Produk ini aman digunakan oleh anak2 sampai orang dewasa....YESS !!Harga: Rp370ribu/1bok.  Isi 7 sachet + ongkos kirim untuk daerah masing2.HUB ALI HP : 085297399316 (TELKOMSEL) / 081533188336 (INDOSAT) / PIN BB: 24A70143 DAN 75935E8C WHATS APP : +6281533188336 INFO LENGKAP KLIK = http://www.kingalibabaherbal.blogspot.com dan http://www.immunocalindonesia.blogspot.com
Tonton "IMMUNOCAL | Resep Ajaib Medis | Kembali Muda 20 Tahun" di YouTube IMMUNOCAL | Resep Ajaib Medis | Kembali Muda 20 Tahun klik: http://youtu.be/cthcV2E78OY
Suplemen kecantikan & Kesehatan kelas Premium , Rahasia menjadi Muda , Berapapun usia anda
" IMMUNOCAL PRE CURSOR - GLUTATHIONE "
Suplemen kecantikan & Kesehatan kelas Premium , Rahasia menjadi Muda , Berapapun usia anda
"TANPA EFEK SAMPING"
Bisa Dikonsumsi Pria dan Wanita Glutathione itu zat yg sgt di butuhkan oleh tubuh , waktu usia kita kecil bisa di produksi sendiri oleh tubuh tp seiring bertambahnya usia produksi glutathione berkurang , so di bantu dgn glutathione dalam IMMUNOCAL untuk menjaga kondisi sel2 dalam tubuh ..Manfaat IMMUNOCAL Untk Kulit :
» Mengurangi garis2 kecil dan Keriput
» Meningkatkan kecerahan dan  Kecemerlangan kulit
» Menjadikan Kulit Lebih Kencang dan Elastis
» Mengurangi Kemerahan yg disebabkan Peradangan atau kulit Sensitif
» Memutihkan,Menghaluskan dan Merona
» Menghilangkan dan mencegah datang Kembali Bintik2 hitam bekas jerawat
» Merubah Warna Bibir,Puting payudara dan miss V menjadi Pink
» Memutihkan ketiak,sikut, flek hitam dan lipatan2 lain pada tubuh tanpa Pengelupasan kulit .
» Mengecilkan Pori pori kulit dan Memudarkan tanda2 Penuaan
» Me normal kan dan Menghaluskan kulit kering dan Pecah pecah
» Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses Penyembuhan jerawat di muka .
» Meratakan warna kulit,Mencerahkan dan membuat kulit Bersinar
IMMUNOCAL merupakan PRE CURSOR Glutathione Made In Canada.Pioneer Glutathione di dunia (mendapat hak paten di 13 negara)Best of The Best Antioxidant (recommended by Dr Oz)Uji Klinis di Canada PDR + Red Book,Halal dan telah terdaftar di BPOM .Cara minum- 1hari 1sachet- shake dengan air biasa ( jangan gunakan air panas maupun air dingin)- minum pada malam hari 1 - 2 jam sebelum tidur.HUB ALI HP : 085297399316 (TELKOMSEL) / 081533188336 (INDOSAT) / PIN BB: 75935E8C DAN WHATS APP : +6281533188336 INFO LENGKAP KLIK http://www.immunocalindonesia.blogspot.com
Sent from my BlackBerry®
www.jayaprana.com www.kingalibabaherbal.blogspot.com

No comments:

Blogroll

Adeshendra | Adieska | Alex | Andaka | Andrisaick19 | Angga | Arema | Arhan | Ariwolu | Artha | Audy | Badoer | Blog.Zalukhu.biz | Blogger Sumut | Blogguebo | Bocah Iseng | Chodirin | Cosaaranda | Curhat Bebas | DanielGM | Danu | Dhinata | Dobelden | Ekonurhuda | Enggar | Fajarqimi | Fenny | Ferry | Firanza | Gloria | Gnupi | Hakimtea | Harianus Zebua | Heddy | HendraDP | Iam | Ick | Ika Koolsonic | Iklan Baris Gratis | Indo Trans | Ipanks | Izandi | Janey | Jimmysun | Kipas | Lspart | Malapu | Manggis | Manggoaddict | Manik | Marlop | Mascayo | Masenchipz | Mujizas | MyMoen | Nich | Novee | Nugraha | Nurfajri | Nuqiah | O-om | Okta Sihotang | Otak Kabel | Putra Eka | Pencuri Kode | Persikers | Realy Life | Rebecka | Rhasputin | Ridho | Ronggo | Rubenmanik | Rudyahud | Starwrite | Sumintar | Supermance | Tetetzet | The Gands | Tipis | Tony Jauhari | Windra | Yopan | Yudiworld | Zalukhu.Biz | Zona Merah | A-Ri | Budi Herprasetyo | Imoe | RudyTarigan | Blogywalkie | Ilhamcool | Ana SMS | Nurwita | Kang Nawar | Ndeso | Sudarma | Wibi | Detailzsoft | Alibaba | Manan Tarigan | Thom | Septian | -sLiKeRs- | Qisthon | ugiQ | Hangga Nuarta | Anak Nias | BlognyaOpa | IndoContest | Alam Pintar | AngIn | Sahabat Bumi | Deta Desvi | Kopitozie | Famdy | Indungg | Atokaja | Narmadi | Rozy | Fuadidaud | Kodil | M4s73r | NickoHadi | kibayusejati | FajarSeraya

Bagi yang ingin tukaran link di blogroll silahkan bilang aja yah... tapi maaf blogrollnya nofollow dan nama yang dicantumin adalah nama pemilik blog bukan frase berbau iklan (kecuali yang berbayar MATRE MODE ON hehehe)

Copyright Februari 2007 © ALIBABA Powered by BLOGSPOT
Theme: GREEN Ver. 2 by Cara bikin,Game hp,Download Thema Komputer,Seo Blog,Tutorial,penghasilan blog,Transformers,tema,hp,komputer,mp3,game java inspired by AL-QURAN,HADIST,JIBRIL,ALIBABA NETWORK,PESANTREN DIGITAL RAJAWALI TAUHID
Sponsored by BLOGSPOT