SEPERTI KEMBANG YG PENUH SARI,AKU IBARAT SEEKOR KUMBANG YG SGT MENGHARAPKAN BAU WANGINYA.ADA KEMBANG YG PENUH DGN SARI,KUMBANG MERINTIH INGIN MENDAPATKAN INTI SARINYA!!! HUB ALI,ST HP: 081533188336/06177185888 BAGI YG MAU PENGHASILAN TAMBAHAN LIHAT DI www.blogali.tk AND www.kingalimasterkaya.tk AND FOLLOW ME AT www.facebook.com/ali180678 AND www.twitter.com/ali180678
Untuk mencari data ke seluruh internet lakukan dibawah ini.
DONASI
Saturday, July 03, 2010
Terrafugia, Mobil Terbang Pertama Di Dunia
The Terrafugia Transition, pesawat terbang yang bisa berubah menjadi mobil atau sebaliknya, akan diproduksi besar-besaran. Terrafugia telah mendapat izin pesawat dengan beban khusus, dari Administrasi Penerbangan Federal Amerika Serikat (FAA).
Seperti dilansir Telegraph.co.uk, edisi Selasa 29 Juni 2010, pesawat-mobil ini merupakan satu-satunya kendaraan yang secara hukum diizinkan untuk beroperasi resmi.
Bagaimana metamorfosa kendaraan ini? Saat berada di jalan raya, kendaraan ini bisa dipacu dengan kecepatan standar. Saat menjadi mobil, kendaraan ajaib ini melipat sepasang sayapnya.
Artinya, bila menemukan area yang cocok dijadikan untuk bandara dadakan, kendaraan ini bisa segera beraksi. Cukup dengan 'bandara' berukuran sepertiga dari bandara normal, atau sekitar 500 meter, pesawat ini bisa lepas landas. Sayap lipat bertenaga listrik bisa mengembang.
Saat berada di udara, kecepatannya bisa mencapai sekitar 115 meter perjam, dengan jarak tempuh mencapai sekitar 760 kilometer. Beban yang diangkut bisa mencapai 200 kilogram.
Terrafugia sangat mengutamakan keselamatan penumpang. Termasuk dalam penerbangan dalam cuaca buruk. Pilot atau sopir dapat dengan mudahnya kembali ke rumah dan memasukkan pesawat ke garasi mobilnya.
Hingga kini tercatat 70 orang sudah memesan kendaraan ini. Dengan merogoh kocek sekitar Rp 90 juta sebagai tanda jadi, pesawat sudah bisa dipesan. Rencananya, pesawat-mobil ini akan dilego Rp 1,76 miliar.
Dana tanda jadi itu disimpan di pihak ketiga. Tujuannya, bila perusahaan itu bankrut sebelum barang tiba di lokasi, maka dana akan dikembalikan.
SUMBER : VIVA NEWS
96% Anak Indonesia Punya Pengalaman Buruk di Internet
Konten negatif yang dimaksud tak lain adalah konten dari situs pornografi, kekerasan, perjudian, hingga konten-konten dewasa lain yang belum saatnya diakses oleh anak-anak. Demikian menurut Effendy Ibrahim, Internet Safety Advocate & Cosumer Bussines Lead untuk Symantec Asia.
"Tiga dari sepuluh orangtua tidak waspada akan konten yang dikonsumsi anak-anak mereka saat online," papar Ibrahim dalam presentasi Norton Online Family Report 2010 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (1/7/2010).
Effendy mengaku, laporan ini bukan untuk menakut-nakuti orangtua, namun lebih ditujukan untuk memperingatkan para orangtua agar lebih menjalin komunikasi dengan buah hati mereka saat mengkonsumsi konten internet.
Terlebih, saat ini rata-rata anak menghabiskan sekitar 64 jam untuk online setiap bulannya. Berdasarkan data Symantec, hanya satu dari tiga orangtua di Indonesia yang memantau konten-konten yang dikonsumsi anak-anak mereka.
Sayangnya, meski orang tua mengetahui kegiatan yang dilakukan anak-anak, mereka masih belum bisa menjalin komunikasi dengan baik terhadap anak. "Beberapa anak pasti mengira bakal dimarahi saat ketahuan mengakses situs dewasa. Seharusnya para orangtua membuka komunikasi dengan hangat dan terbuka," jelas Effendy.
Pada riset itu juga diketahui bahwa konten negatif yang beredar di internet sedikit banyak mempengaruhi sisi emosional anak-anak. Ada yang merasa marah (53%), kecewa (40%), terganggu, kaget, atau khawatir (semuanya 38%) karena telah melihatnya.
Peran Orangtua
Lalu bagaimana seharusnya sikap orangtua menanggapi hal ini? Orangtua tentu memiliki peranan penting terkait pemahaman konten-konten yang ada di internet.
Menurut Effendy, kombinasi antara teknologi dan cara berkomunikasi terhadap anak adalah hal yang paling penting. Pendekatan preventif jauh lebih baik ketimbang represif dengan sikap menghardik.
Selain itu, orangtua dan si anak juga harus membuat peraturan bersama tentang tata cara berinternet yang sehat di keluarga. Salah satu caranya bisa menempatkan komputer di tempat-tempat strategis di rumah dan seberapa lama akses internet itu diperbolehkan.
Sementara dari sisi teknis, orangtua bisa memilih software penyaring konten negatif di internet. Sudah banyak software gratis untuk melakukan tindakan pencegahan ini, seperti Norton Online Family yang sudah tersedia dalam 25 bahasa dunia.
Riset ini sendiri melibatkan 499 orang dewasa yang berusia di atas 18 tahun. Dari jumlah itu, 102 orang di antaranya memiliki anak berumur 10-17 tahun. Sementara untuk anak-anak yang disurvei ada 112 orang yang berusia 10-17 tahun, semuanya rata-rata menghabiskan lebih dari 1 jam per minggu untuk mengakses internet.
SUMBER : DETIKINET
Asia Pasifik, Tumpuan Masa Depan Bisnis Internet
"Selamat datang di revolusi pencetakan web HP!" begitulah kalimat pembuka Senior VP Imaging and Printing Group Hawlett-Packard (HP) Asia Pacific & Japan ini di penghujung Juni lalu dalam helatan di Studio Shaw di Hong Kong. Sepanjang pidatonya, Solomon memuji Asia Pasifik sebagai pusat pertumbuhan internet.
"Lebih 700 juta rumah tangga di penjuru dunia telah dan akan terkoneksi internet menjelang 2013. Dari jumlah itu, 50% berada di sini, Asia Pasifik," ujar pria jangkung ini.
Pertumbuhan internet di Asia Pasifik mencapai 11 persen per tahun, nyaris 4 kali lipat dari pertumbuhan di AS dan Eropa. "Asia Pasifik adalah tempat pertambahan koneksi web di dunia berpusat," imbuhnya.
Untuk memperkuat asumsinya, Solomon membuka data. Menurut dia, akan ada 1 miliar smartphone menjelang 2013 dan sepertiganya berada di Asia Pasifik. Rerata tingkat penyerapan smartphone tumbuh 31 persen year on year. Smartphone pun menjadi piranti mayoritas yang digunakan orang-orang sebagai piranti kunci mereka.
"Enam dari 10 pengguna internet berada di Asia Pasifik. Inilah yang menghubungkan dunia sekarang ini," ujarnya.
Solomon melihat China sebagai penyumbang yang menonjol. Dia menyebutkan, pada 2009 China memiliki netizen lebih banyak dibandingkan AS. Lebih banyak orang di China yang terkoneksi dengan internet dalam keseharian mereka dibandingkan dengan penduduk di AS. Mereka yang aktif di media sosial ditaksir mencapai 500 juta orang. Rata-rata orang online selama 20 jam/minggu, utamanya untuk berinteraksi di media sosial.
Dari fakta-fakta itulah, ujar Solomon, bisa dimengerti bahwa konsumen dan pasar siap menerima web connected world yang berpusat di smartphone. "Lebih banyak pengguna mobile web di China daripada yang akan ada di AS menjelang akhir tahun ini,"
ujarnya.
Prestasi Asia Pasifik dalam penggunaan internet bergerak mengungguli AS. "Asia Pasifik tumbuh lebih cepat dan menjadi pusat web connected world. Dan Asia Pasifik memilih piranti bergerak sebagai piranti pilihan untuk terhubung dengan internet," papar Solomon.
Lagi-lagi Solomon menyebut China sebagai pangsa yang menggiurkan. Dia memperkirakan akan ada 1 miliar pengguna produk-produk internet bergerak di China menjelang 2014.
Solomon lantas membawa pada pemikiran, bagaimana bila pebisnis Asia -- yang menjadikan piranti mobile sebagai pusat kehidupan mereka -- pada akhirnya ingin mengeprint? Nah, di sinilah HP mencoba mempertahankan dominasinya sebagai produsen printer dunia dengan mengkompromikan piranti bergerak dan printer.
Sehingga lahirlah printer berbasis web yang tiap unitnya memiliki alamat e-mail. Tiap orang bisa mengeprint hanya dengan meng-emailkan dokumen mereka ke email address printer.
Dengan revolusi ini, 'budaya' mengeprint yang sempat kendor karena orang lebih suka membaca di layar smartphone yang mungil, tampaknya bakal tumbuh kembali. HP mencoba menawarkan cara ngeprint yang penuh gaya, simpel dan hanya butuh 3 sentuhan di layar Touchsmart jika ingin mengoperasikan puluhan aplikasi penyedia konten pihak ketiga yang dilekatkan ke badan printer.
Printer anyar ini bersama tinta -- kebutuhan wajib yang dikonsumsi berulang yang selama ini menjadi tambang emas HP -- akan semakin mendongkrak laba pabrikan asal AS ini. Sungguh revolusi yang cerdas!
SUMBER : DETIKINET
Blogroll
Adeshendra | Adieska | Alex | Andaka | Andrisaick19 | Angga | Arema | Arhan | Ariwolu | Artha | Audy | Badoer | Blog.Zalukhu.biz | Blogger Sumut | Blogguebo | Bocah Iseng | Chodirin | Cosaaranda | Curhat Bebas | DanielGM | Danu | Dhinata | Dobelden | Ekonurhuda | Enggar | Fajarqimi | Fenny | Ferry | Firanza | Gloria | Gnupi | Hakimtea | Harianus Zebua | Heddy | HendraDP | Iam | Ick | Ika Koolsonic | Iklan Baris Gratis | Indo Trans | Ipanks | Izandi | Janey | Jimmysun | Kipas | Lspart | Malapu | Manggis | Manggoaddict | Manik | Marlop | Mascayo | Masenchipz | Mujizas | MyMoen | Nich | Novee | Nugraha | Nurfajri | Nuqiah | O-om | Okta Sihotang | Otak Kabel | Putra Eka | Pencuri Kode | Persikers | Realy Life | Rebecka | Rhasputin | Ridho | Ronggo | Rubenmanik | Rudyahud | Starwrite | Sumintar | Supermance | Tetetzet | The Gands | Tipis | Tony Jauhari | Windra | Yopan | Yudiworld | Zalukhu.Biz | Zona Merah | A-Ri | Budi Herprasetyo | Imoe | RudyTarigan | Blogywalkie | Ilhamcool | Ana SMS | Nurwita | Kang Nawar | Ndeso | Sudarma | Wibi | Detailzsoft | Alibaba | Manan Tarigan | Thom | Septian | -sLiKeRs- | Qisthon | ugiQ | Hangga Nuarta | Anak Nias | BlognyaOpa | IndoContest | Alam Pintar | AngIn | Sahabat Bumi | Deta Desvi | Kopitozie | Famdy | Indungg | Atokaja | Narmadi | Rozy | Fuadidaud | Kodil | M4s73r | NickoHadi | kibayusejati | FajarSerayaBagi yang ingin tukaran link di blogroll silahkan bilang aja yah... tapi maaf blogrollnya nofollow dan nama yang dicantumin adalah nama pemilik blog bukan frase berbau iklan (kecuali yang berbayar MATRE MODE ON hehehe)
Copyright Februari 2007 © ALIBABA Powered by BLOGSPOT
Theme: GREEN Ver. 2 by Cara bikin,Game hp,Download Thema Komputer,Seo Blog,Tutorial,penghasilan blog,Transformers,tema,hp,komputer,mp3,game java inspired by AL-QURAN,HADIST,JIBRIL,ALIBABA NETWORK,PESANTREN DIGITAL RAJAWALI TAUHID
Sponsored by BLOGSPOT