..:: YA ALLAH ::.. " AKU MOHON KEPADAMU AKAN KECINTAANMU, KECINTAAN ORANG YG MENCINTAIMU, DAN CINTA KEPADA AMAL YG MENDEKATKAN KEPADA KECINTAANMU

Untuk mencari data ke seluruh internet lakukan dibawah ini.

DONASI

Dukung blog ini dengan donasi anda. jika anda merasa blog ini bermanfaat, anda bisa memberikan kontribusi ke ICT WATCH BY= KING ALIBABA via BANK BRI SYARIAH A/N MOHD MUKTI SYAHALI NO.REK= 1004365662 ATAU WESTERN UNION ATAU KLIK IKLAN DIBAWAH INI ATAU IKUT JOIN&BERGABUNG DI http://www.kingalimasterkaya.tk KARENA ANDA AKAN DAPAT WEBSITE GRATIS&PULUHAN E-BOOK&SOFTWARE&HAK USAHA&KOMISI 100%,BUKAN MLM,YG TUJUANNYA DAPAT MEMBAWA BAROKAH ILMU&HARTA&TAHTA UNTUK ANDA

MAU MAEN GAME ONLINE GRATIS KLIK DIGAMBAR

TOKO ONLINE

..:: ICT WATCH KING ALI BABA ::.. " KASIH DAN SAYANG SECERAH CAHAYA,Andai hati sebening kaca, pastilah jiwa tiada ternoda.....andai sikap selembut sutra,santun kata tiada terluka.....,andai mulut berkata mulia, tiada hati yg terluka... namun tiada yg sempurna.... Minal Aidin Wal faizin. mohon maaf lahir & batin.... SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN & SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI SEMOGA KEMBALI KE FITRAH,AMIN!

OFFICIAL PARTNER TIKET.COM

Sunday, April 15, 2012

The Sujud Therapy, Teknik Efektif Atasi Broken Heart dengan Cepat dan Nikmat (Based on True Story)

The Sujud Therapy, Teknik Efektif Atasi Broken Heart dengan Cepat dan Nikmat (Based on True Story).

Ini Catatan editan. Jurus 3 dari Aji Sambung Hati yang saya tulis tahun lalu.Diedit biar lebih lengkap dan enak dibaca. Semoga anda bisa menikmatinya . Selamat MemBaca......

'Belajarlah dari masa lalu, Jangan hidup didalamnya' (Hannibal).

Inilah metode hebat yang sering saya gunakan. Saat stres atau menghadapi tantangan berat, maka saya selalu melakukannya dan hasilnya selalu Mantap. Teknik Jadul dengan hasil yang Gaul. Saya berharap ini juga efektif untuk anda. Semoga Manfaat ya, silakan Sebar Catatan Ini jika dirasa berguna, agar banyak yang merasakan bahagia juga, insya Allah.

Let's GO! Kita Mulai.....

Setiap Muslim yang baik, pasti memiliki keyakinan bahwa segala sesuatu, entah itu Berkah atau Masalah (termasuk Broken Heart) datang dari Allah, maka Kembalikan saja semua padaNya. Sebab tak mungkin DIA menurunkan problem kecuali juga menurunkan pemecahannya. Dan satu dari banyak cara dalam Islam untuk penanganan stres yang Sakti Mandraguna adalah Sholat.

Kok sholat?

Ya iya. Dalam Al Qur'an dijelaskan bahwa jika kita sedang mengalami ujian atau tantangan maka Hadapi dengan Sabar dan Sholat. Teknik ini EFEKTIF dan tak mesti jadi Ulama untuk bisa melakukannya. Dan karena Efektif maka saya bagikan pada anda. Juga, karena ini berasal dari pengalaman pribadi, maka kesaktian teknik ini memang sudah teruji dalam kehidupan nyata.

Dalam sholat ada suatu gerakan yang sangat Manjur mengatasi stres tipe apapun, termasuk Broken Heart yaitu SUJUD.

Dulu saya pernah Broken Heart (Uhuuuy :D) dan itu Sangat menyakitkan. Dengan melakukan Sholat dan berlama lama dalam SUJUD (dan doa tertentu) maka hal itu tersembuhkan dan saya merasa damai kembali dalam waktu singkat. Omong omong tentang Broken Heart, saya kira siapapun pernah mengalaminya. Banyak kasus stres, gila, melajang seumur hidup, jadi Lesbian atau bahkan bunuh diri terjadi disebabkan urusan berbau Romansa ini.

Miris memang tapi begitulah kenyataannya. Teman saya bahkan nyaris bunuh diri karena karena cintanya ditolak. Kuliah dan bisnisnya hancur berantakan. Saking extrimnya, kepalanya juga digundulin! Saya tak tahu persis apa tujuan penggundulan ini, yang jelas itu satu diantara banyak efek menyeramkan dari Broken Heart ini. Ada juga yang membawa bawa Dukun dalam urusan sangat pribadi ini. Aneh aneh saja! Hahaha :D

Novel, Film dan lagu lagu juga dipenuhi dengan hal ini. Tak heran, ini juga memiliki efek hebat untuk membentuk generasi Indonesia Galau dan hanya disibukkan dengan urusan cinta. Tak ada masalah dengan cinta, yang salah adalah jika berlebihan dan tak sesuai dengan kehendakNya. Jika sudah Lebay begini maka silakan tanggung sendiri akibatnya. Saya tahu pasti karena saya juga 'Ex Practitioner' dalam urusan ini. Jadi pendapat ini sangat Shahih dan bisa dipertanggung jawabkan keabsahannya.

Memang apa yang terjadi?. Malu juga menceritakannya tapi ini kisah nyata.Saya kena Broken Heart Stadium 3 akhir (Maksudnya Sangat Gawat Sekali). Tak hanya stres berat, saya juga sakit parah karena sangat kecewa dan merasa dipermainkan saat itu. Sebagai lelaki yang sangat Romantis, hal ini sepertinya biasa terjadi dikalangan para Pecinta yang Lebay seperti saya yang dulu hehehe...... Don't Try This at Home :P

Saya mengalami demam tinggi disertai kepala terasa mau meledak dengan tekanan yang luar biasa.Kepala saya rasanya seperti ditombak. Kedinginan hebat dan pergerakan udara sedikit saja bisa membuat tubuh saya menggigil hingga bergetar. Hal itu terjadi selama 3 hari berturut turut. Rasa kecewa luar biasa itu tenyata berdampak mengerikan pada fisik saya. Waktu itu bahkan saya menduga akan meninggal. Benar benar traumatis. Saya terpaksa sholat dalam keadaan berbaring dan bertayamum. Bahkan saking peningnya, saya juga nggak tahu pasti jumlah rakaat pada saat sholat dalam keadaan sakit itu. Weleh weleh.....

Namun hal lain terjadi. Saya selamat dan berhasil melewati kejadian itu. Dan yang terpenting, saya mengambil pembelajaran serta Hikmah yang Luar Biasa atas kejadian yang tampaknya tak mengenakkan itu. Setelah membaik, saya melakukan Sujud Therapy secara intens. Dan Berkat Sujud Therapy saya berhasil lepas dari kekecewaan dahsyat yang menghantam kuat.

Teknik inilah yang akan saya bagikan. Klasik, namun Efektifitasnya tak diragukan lagi. Setidaknya ini pengalaman saya. Semoga berguna karena teknik ini juga pernah digunakan orang lain dan hasilnya memang ampuh.

Seorang wanita yang baru putus dengan pacarnya menggunakan metode ini dan berhasil melepas perasaan negatif yang dialaminya. Dalam aplikasi lain, seorang murid EFT REVO pernah menggunakan teknik ini juga untuk mendapatkan rizki agar bisa Ikuti Pelatihan saya hehehe...... Canggih kan? hehehe....

Caranya?

1.Ambil wudhu' dan nikmati proses wudhu itu (Rasakan persentuhan air dikulit anda dan biarkan kan tiap sentuhan air itu membuat pikiran dan tubuh anda Nyaman dan Tenang). Lebih baik jika anda mandi sebelumnya. Efek dingin air akan membantu pelepasan energi stres yang berlebihan.

2. Lakukan Sholat sunnah 2 rakaat atau saat anda melakukan Sholat 5 waktu.Nikmati dan maknai bacaan dan gerakan sholat yang dilakukan.Rasakan Sepenuhnya. Tenanglah dalam melakukannya. Semakin tenang, semakin kuat efek Positifnya. Nyamankan diri dan pikiran. Lakukan sholat dengan tenang, semakin lama sholat semakin baik dan sangat membantu kekhusyu'an. Lambatkan gerakan anda saat Sholat, itu akan berpengaruh dengan ketenangan pikiran anda.

3. Saat sujud terakhir, lakukan Sepanjang Mungkin. Curhatkan Semua yang Anda Rasakan secara lengkap. Sedetil detilnya. Jangan sampai ada yang terlewat. Lakukan sampai merasa tak ada lagi yang bisa diungkapkan. Lakukan didalam hati saja. Nggak pake suara. Lakukan sepuasnya dan anda juga bebas mau menangis habis habisan. Bebas saja dan itu memang baik untuk anda. Proses pelepasan salah satu bentuknya memang menangis dan tubuh yang bergetar getar. Jadi, santai dan Nikmati saja Prosesnya.

4. Setelah puas, maka ucapkan Doa plus Afirmasi ini dalam hati) 'Walaupun aku mengalami semua yang kurasakan ini...(sebutkan hal yang mengganggu..) aku ikhlas menerimanya, dan kuserahkan hidupku sepenuhnya hanya padaMu ya Allah..(dibaca 3 kali atau sebanyak mungkin, dengan Pelan dan Tenang).

5. Selesaikan Sholat anda dan Berdoalah apapun yang anda inginkan. Saran saya, selalu akhiri doa anda dengan kalimat sakti ini 'Terjadilah yang terbaik Ya Illahi, sekehendakMu.....' karena Dia pasti tahu apa yang terbaik buat kita. Dan kita memohon padaNya agar yang terbaik menurutNya saja yang terjadi.

Lakukan urutan diatas hingga anda merasa bisa berdamai dengan diri anda sendiri dan berpasrah total padaNya. Saya tak janji kalau teknik ini akan membereskan problem anda dengan sekali hajar. Anda mungkin perlu lebih banyak melakukannya.

Dan yang perlu anda tahu, Broken Heart itu juga bisa jadi akibat anda pernah menyakiti seseorang dimasa silam dan efeknya terjadi semacam 'hukuman' untuk membersihkan dan memberi anda pelajaran agar tak sembarangan lagi menyakiti orang. Kajian lengkap tentang ini juga diajarkan di pelatihan Revo. Jika anda berminat mengkaji lebih dalam kaitan antara Penyakit dengan prilaku jelek dimasa lalu, silakan hubungi saya :)

Jika dilakukan dengan benar, akan terasa hal yang Unik. Mendadak perasaan anda jadi PLONG dan saat memikirkan problem yang sedang dihadapi terasa biasa saja. kedamaian akan menyelimuti hati anda. Sangat Santai dan Relaks. Dan ini sangat memBeningkan hati anda. Ini Perasaan yang sangat menyenangkan.

Anda akan Bebas dari segala kegalauan yang sebelumnya dihadapi. Bahkan anda menganggap itu sebagai hal yang bodoh dan buang waktu saja. Besar kemungkinan, anda akan menertawakan kebodohan anda sehingga sempat sempatnya buang umur untuk urusan Lebay macam Broken Heart. Dan ini sangat mungkin terjadi, jika anda mengInvestasikan waktu anda untuk melakukan Teknik Spiritual tertinggi ala Islam ini.

Sekedar info, saya pernah dengar atau membaca, bahwa sebagian orang Jepang jika dilanda stres tinggi maka spontan mereka melakukan Sujud untuk meredakan stres yang dialami. Secara alami memang Teknik Sujud ini memungkinkan aliran darah dan oksigen mengalir ke otak dan membuat otak bekerja lagi secara normal.

Diketahui juga bisa meningkatkan kecerdasan para praktisi Sujud ini. Metode Sujud THERAPY ini memang bisa dilakukan terpisah, yaitu hanya dengan melakukan sujud lalu mengucapkan doa afirmasi. Namun dengan metode Sholat lengkap seperti diatas tentunya kekuatannya lebih Mantap lagi . Disamping bernilai ibadah tinggi tentunya.

Beri diri anda kesempatan untuk menCoba teknik Spiritual ini serta Bebaskan diri dari Galau Tak Penting itu selamanya. Seperti kata Hannibal diawal tulisan ini, Lepas Emosinya, Ambil Pembelajarannya. Karena Hidup ini sudah singkat, tak usah dipersingkat lagi dengan mengisinya dengan kesedihan.

Iya kan?

Salam Sujud :)

Fahmy Arafat Daulay.

NB: Silakan Sebarkan jika anda rasa Catatan ini bermanfaat, semoga Allah merahmati anda semua. Amiiin......

Master Trainer of EFT Revo.
Founder of Energy Healing Practitioner (EHP).
Pembelajar Penyembuhan sejak 1998.
Praktisi Pengembangan Diri

No comments:

Blogroll

Adeshendra | Adieska | Alex | Andaka | Andrisaick19 | Angga | Arema | Arhan | Ariwolu | Artha | Audy | Badoer | Blog.Zalukhu.biz | Blogger Sumut | Blogguebo | Bocah Iseng | Chodirin | Cosaaranda | Curhat Bebas | DanielGM | Danu | Dhinata | Dobelden | Ekonurhuda | Enggar | Fajarqimi | Fenny | Ferry | Firanza | Gloria | Gnupi | Hakimtea | Harianus Zebua | Heddy | HendraDP | Iam | Ick | Ika Koolsonic | Iklan Baris Gratis | Indo Trans | Ipanks | Izandi | Janey | Jimmysun | Kipas | Lspart | Malapu | Manggis | Manggoaddict | Manik | Marlop | Mascayo | Masenchipz | Mujizas | MyMoen | Nich | Novee | Nugraha | Nurfajri | Nuqiah | O-om | Okta Sihotang | Otak Kabel | Putra Eka | Pencuri Kode | Persikers | Realy Life | Rebecka | Rhasputin | Ridho | Ronggo | Rubenmanik | Rudyahud | Starwrite | Sumintar | Supermance | Tetetzet | The Gands | Tipis | Tony Jauhari | Windra | Yopan | Yudiworld | Zalukhu.Biz | Zona Merah | A-Ri | Budi Herprasetyo | Imoe | RudyTarigan | Blogywalkie | Ilhamcool | Ana SMS | Nurwita | Kang Nawar | Ndeso | Sudarma | Wibi | Detailzsoft | Alibaba | Manan Tarigan | Thom | Septian | -sLiKeRs- | Qisthon | ugiQ | Hangga Nuarta | Anak Nias | BlognyaOpa | IndoContest | Alam Pintar | AngIn | Sahabat Bumi | Deta Desvi | Kopitozie | Famdy | Indungg | Atokaja | Narmadi | Rozy | Fuadidaud | Kodil | M4s73r | NickoHadi | kibayusejati | FajarSeraya

Bagi yang ingin tukaran link di blogroll silahkan bilang aja yah... tapi maaf blogrollnya nofollow dan nama yang dicantumin adalah nama pemilik blog bukan frase berbau iklan (kecuali yang berbayar MATRE MODE ON hehehe)

Copyright Februari 2007 © ALIBABA Powered by BLOGSPOT
Theme: GREEN Ver. 2 by Cara bikin,Game hp,Download Thema Komputer,Seo Blog,Tutorial,penghasilan blog,Transformers,tema,hp,komputer,mp3,game java inspired by AL-QURAN,HADIST,JIBRIL,ALIBABA NETWORK,PESANTREN DIGITAL RAJAWALI TAUHID
Sponsored by BLOGSPOT