..:: YA ALLAH ::.. " AKU MOHON KEPADAMU AKAN KECINTAANMU, KECINTAAN ORANG YG MENCINTAIMU, DAN CINTA KEPADA AMAL YG MENDEKATKAN KEPADA KECINTAANMU

Untuk mencari data ke seluruh internet lakukan dibawah ini.

DONASI

Dukung blog ini dengan donasi anda. jika anda merasa blog ini bermanfaat, anda bisa memberikan kontribusi ke ICT WATCH BY= KING ALIBABA via BANK BRI SYARIAH A/N MOHD MUKTI SYAHALI NO.REK= 1004365662 ATAU WESTERN UNION ATAU KLIK IKLAN DIBAWAH INI ATAU IKUT JOIN&BERGABUNG DI http://www.kingalimasterkaya.tk KARENA ANDA AKAN DAPAT WEBSITE GRATIS&PULUHAN E-BOOK&SOFTWARE&HAK USAHA&KOMISI 100%,BUKAN MLM,YG TUJUANNYA DAPAT MEMBAWA BAROKAH ILMU&HARTA&TAHTA UNTUK ANDA

MAU MAEN GAME ONLINE GRATIS KLIK DIGAMBAR

TOKO ONLINE

..:: ICT WATCH KING ALI BABA ::.. " KASIH DAN SAYANG SECERAH CAHAYA,Andai hati sebening kaca, pastilah jiwa tiada ternoda.....andai sikap selembut sutra,santun kata tiada terluka.....,andai mulut berkata mulia, tiada hati yg terluka... namun tiada yg sempurna.... Minal Aidin Wal faizin. mohon maaf lahir & batin.... SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN & SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI SEMOGA KEMBALI KE FITRAH,AMIN!

OFFICIAL PARTNER TIKET.COM

Wednesday, April 13, 2011

BRAINWAVE THERAPY DOWNLOAD MP3

brainwave therapy download mp3
sobat. maap ya yang kemaren g bisa di download, ternyata si yang punya blog sudah mengubah,, kali ini magicstilez akan memberitahukan pada link yang benar, tapi sebelumnya magicstilez akan nambahin lagi keterangan tentang brainwave yang magicstilez kumpulkan tadi,,
di baca aja

Keterangan:

Terapi kesihatan alternatif untuk lelaki dan wanita, segala usia. Baik digunakan oleh mereka yang sedang dalam proses penyembuhan (sedang sakit) atau untuk menjaga kesihatan (agar tidak mudah sakit). Brainwave Healing Adjustment ini akan merangsang otak anda menghasilkan gelombang tertentu yang dapat mengaktifkan daya sistem tubuh secara holistic (keseluruhan). Brainwave ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan pengubatan medik. Brainwave ini hanya sebagai alternatif yang mempercepat penyembuhan dari dalam diri pesakit. Apapun gangguan kesihatan yang anda derita, dapat dibantu dengan mendengarkan Brainwave ini.

Sebenarnya ada banyak sekali manfaat dan banyak penjelasan ilmiah yang panjang mengapa hal itu boleh dirangsang dengan mendengarkan Brainwave Healing. Namun kerana keterbatasan waktu, kami langsung sebutkan saja berbagai manfaat Brainwave ini untuk diri Anda, tanpa memberi penjelasan panjang lebar. Inilah manfaatnya:

1. Memicu tubuh anda untuk menyembuhkan dirinya secara alami. Anda semua tahu, bahawa tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri. Ketika jari anda tersayat/terhiris pisau, tanpa perlu diubati pun akan sembuh dengan sendirinya. Kemampuan penyembuhan diri ini berbeza untuk setiap orang dan dipengaruhi oleh usia. Kanak-kanak pada umumnya punya kemampuan penyembuhan diri yang lebih baik daripada orang dewasa. Contoh yang sering anda lihat, adalah kalau kanak-kanak mengalami patah tulang, maka dengan waktu singkat dapat tersambung dan pulih seutuhnya, tetapi kalau orang tua yang patah tulang, sulit tersambung dan biasanya menyebabkan cacat. Namun dengan Brainwave ini, kemampuan penyembuhan diri anda (baik anak atau dewasa) dapat ditingkatkan.
2. Meningkatkan sistem kekebalan atau sistem imun, iaitu sistem perlindungan pengaruh luar biologis yang dilakukan oleh sel dan organ khusus pada suatu organisme. Jika sistem kekebalan bekerja dengan benar, sistem ini akan melindungi tubuh terhadap infeksi bakteria dan virus, serta menghancurkan sel kanser dan zat asing lain dalam tubuh. Jika sistem kekebalan melemah, kemampuannya melindungi tubuh juga berkurang, sehingga menyebabkan patogen, termasuk virus yang menyebabkan demam dan flu, dapat berkembang dalam tubuh. Sistem kekebalan juga memberikan pengawasan terhadap sel tumor, dan terhambatnya sistem ini juga telah dilaporkan meningkatkan risiko terkena beberapa jenis kanser.
3. Suara dalam Brainwave ini juga mengarahkan pesakit menjadi lebih rileks sehingga automatik menyihatkan jantung, mengurangi risiko serangan stroke, menormalkan tekanan darah dan melancarkan peredaran darah.
4. Mengurangi ketegangan sistem saraf dan meningkatkan kekuatan fizik.
5. Membuat tubuh anda lebih bugar, segar, dan memaksimumkan pembentukan energi pada otot.
Gunakan Brainwave ini seminggu 2 kali untuk menjaga kesihatan anda. Bagi anda yang sedang sakit, untuk mempercepat penyembuhan, sebaiknya Brainwave ini didengarkan setiap hari. Ingat, anda tetap tidak boleh meninggalkan pengubatan medik. Tetap periksa ke doktor jika anda sakit. Brainwave ini hanya pendamping untuk mempercepat proses penyembuhan diri dan menjaga kesehatan tubuh anda.

MANFAAT PENGGUNAAN APLIKASI

CELL HEALTH

Aplikasi gelombang otak berdurasi 12 minit berguna untuk merangsang otak menghasilkan hormon yang berfungsi membantu meregenerasi sel-sel tubuh lebih cepat sekaligus memberi nutrisi kepada sel tubuh Anda, sehingga tubuh Anda selalu merasa segar, kulit terasa lebih kencang, wajah lebih berseri-seri dan terlihat awet muda. Selain itu peremajaan sel-sel tubuh juga bermanfaat menghilangkan toksin / racun didalam tubuh kita.

HEAL ACCELERATOR

Aplikasi hanya digunakan khusus bagi Anda yang sedang sakit, atau sedang menjalani terapi medis baik untuk penyakit-penyakit fisik maupun untuk penyakit-penyakit kejiwaan. Aplikasi ini bermanfaat untuk membuat otak Anda memproduksi hormon tertentu yang berguna untuk membantu mempercepat proses penyembuhan.

IMMUNE BOOSTER

Bagi anda yang sehat, aplikasi ini sesuai untuk digunakan. IMMUNE BOOSTER membantu tubuh Anda memproduksi hormon pada saat Anda tidur yang bermanfaat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh anda, sehingga membuat tubuh lebih tahan terhadap penyakit. Namun aplikasi ini tidak boleh digunakan pada penderita Leukimia !!!
Anda dapat menggunakan semua aplikasi diatas atau salah satunya saja sesuai dengan keperluan Anda.


ada beberapa macam brain wave salah satunya adalah attract love,, yuk baca manfaatnya

Secara global Brainwave Attract Love bukan hanya untuk menarik lawan jenis, memperbaiki persahabatan yang retak atau sekedar menambah kedekatan ama Boss pun bisa, tidak peduli apapun latar belakang anda. Sory kalau sok tau tapi itu yang udah TS rasain.

bagi yang belum bener bener punya inceran, kalian harus tahu dulu kriteria detail untuk menjadi cewe kalian. misal gelar S3, mata belo, rambut panjang, anak pak camat, anak tunggal, tinggi min 170cm, pinter masak, sayang pada anak2, tidak suka shoping, jago internet, smart dan lain sebagainya. kalau kalian benar2 tau detailnya, Brainwave akan membantu menariknya untuk datang pada kalian, sisanya serahkan pada Tuhan Yang Maha Kuasa.

kalau kalian udah punya inceran, tinggal bayangin inceran kita sambil dengerin Attract Love. usahakan ngebayangin waktu lagi seneng, misal lagi senyum, ketawa2, ngobrol bareng Dll, jangan ngebayangin waktu ribut atw bertengkar,,



Tip-tipsnya:
1. Yang Ts biasa lakuin, berbaring (sebab dengernya setiap mau tidur) pasang headset di kuping. Puter Brainwave AL pake HP. Dengerin dengan membayangkan seseorang yang kita cintai. Posisi berbaringnya telentang, jangan ada tangan atau kaki yang menyilang, tarik dan buang nafas secara normal dan rilexs, sambil bayangin si dia. Rasakan juga nafas mengalir ke seluruh tubuh sampai ke ujung2 jari. Yang paling penting adalah pertahankan posisi ini sampai AL selesai, jangan merubah pisisi tidur jadi miring, tengkurab apalagi nungging. Tapi kalau udah ketiduran itu lain cerita.
2. Berikut adalah pesan2 yang akan kita dengarkan dan di tanamkan ke dalam alam bawah sadar kita, tidak bisa kita dengarkan memang karena kata2 ini di rekam dengan frekwensi rendah. Kuncinya karena ini bahasa inggris dan kalau teman2 semua gak tau bahasa inggris efeknya kurang mujarab atau gak ada efek sama sekali. Tugasnya sekarang cari kamus, pahami arti kalimat2 di bawah ini. Dijamin Brainwave lebih nendang….
Yes! I can be fulfi lled
I love myself, I appreciate myself
I feel connected to the fl ow of love in my life
I yearn for love with total self-appreciation
I let my desire activate every part of my being
I let my heart be touched, I let the magic fl ow
I awaken to the touch of love
My love attracts equal and balanced love
I am open and available, passionate and full
I am receiving love, love comes to me
I feel turned on, I can be touched
Every cell of my body exudes beauty and love
This love that is mine creates miracles in my world
I feel the movement of love in all of my life
Yes! I can love and be loved
Joy and beauty fi ll my life
My heart is open, my heart is wise and mature
I feel my love attracting love
I attract the love I desire
I rest in the arms of love
3. Hapus lagu cengeng dari Playlist kalian, Brainwave berusaha menanamkan kata2 positif pada kita, kalau kita masih dengerin lagu-lagu cengeng otak kita akan di bombardir dari arah yang berlawanan. Contoh lagu cengeng Cinta ini membunuhku D’masiv. Di saat saat tertentu kita menanamkan kalimat positive dengan AL, dan setiap saat kita denger lagu itu, bisa kacau nih otak. Memang pelum ada teori yang kuat tentang hal ini tapi temen2 bisa buktikan sendiri. buat gantinya dengerin kangen band Kembali pulang aja Dari sudut pandang Law of Attraction: Like Attract Like….
4. Buat para sesepuh monggo di tambahin, Sory kalau nubi sok tau….
5. Yang udah dapet effek Attract Love mari sharing di sini….



buat download, langsung ke http://2u-free.blogspot.com/2010/04/brainwave-donload.html paling bawah adalah tempat tempat downloadnya buat download di rapid share jangan lupa ilangin tanda"*"(bintang dulu) lau tingal di copy ke task,
ikuti juga blog tersebut denagn menjadi folow untku mendapatkan hal terbaru tentang hipnotis secara gratis

jangan segan buat milih yang lain

No comments:

Blogroll

Adeshendra | Adieska | Alex | Andaka | Andrisaick19 | Angga | Arema | Arhan | Ariwolu | Artha | Audy | Badoer | Blog.Zalukhu.biz | Blogger Sumut | Blogguebo | Bocah Iseng | Chodirin | Cosaaranda | Curhat Bebas | DanielGM | Danu | Dhinata | Dobelden | Ekonurhuda | Enggar | Fajarqimi | Fenny | Ferry | Firanza | Gloria | Gnupi | Hakimtea | Harianus Zebua | Heddy | HendraDP | Iam | Ick | Ika Koolsonic | Iklan Baris Gratis | Indo Trans | Ipanks | Izandi | Janey | Jimmysun | Kipas | Lspart | Malapu | Manggis | Manggoaddict | Manik | Marlop | Mascayo | Masenchipz | Mujizas | MyMoen | Nich | Novee | Nugraha | Nurfajri | Nuqiah | O-om | Okta Sihotang | Otak Kabel | Putra Eka | Pencuri Kode | Persikers | Realy Life | Rebecka | Rhasputin | Ridho | Ronggo | Rubenmanik | Rudyahud | Starwrite | Sumintar | Supermance | Tetetzet | The Gands | Tipis | Tony Jauhari | Windra | Yopan | Yudiworld | Zalukhu.Biz | Zona Merah | A-Ri | Budi Herprasetyo | Imoe | RudyTarigan | Blogywalkie | Ilhamcool | Ana SMS | Nurwita | Kang Nawar | Ndeso | Sudarma | Wibi | Detailzsoft | Alibaba | Manan Tarigan | Thom | Septian | -sLiKeRs- | Qisthon | ugiQ | Hangga Nuarta | Anak Nias | BlognyaOpa | IndoContest | Alam Pintar | AngIn | Sahabat Bumi | Deta Desvi | Kopitozie | Famdy | Indungg | Atokaja | Narmadi | Rozy | Fuadidaud | Kodil | M4s73r | NickoHadi | kibayusejati | FajarSeraya

Bagi yang ingin tukaran link di blogroll silahkan bilang aja yah... tapi maaf blogrollnya nofollow dan nama yang dicantumin adalah nama pemilik blog bukan frase berbau iklan (kecuali yang berbayar MATRE MODE ON hehehe)

Copyright Februari 2007 © ALIBABA Powered by BLOGSPOT
Theme: GREEN Ver. 2 by Cara bikin,Game hp,Download Thema Komputer,Seo Blog,Tutorial,penghasilan blog,Transformers,tema,hp,komputer,mp3,game java inspired by AL-QURAN,HADIST,JIBRIL,ALIBABA NETWORK,PESANTREN DIGITAL RAJAWALI TAUHID
Sponsored by BLOGSPOT