..:: YA ALLAH ::.. " AKU MOHON KEPADAMU AKAN KECINTAANMU, KECINTAAN ORANG YG MENCINTAIMU, DAN CINTA KEPADA AMAL YG MENDEKATKAN KEPADA KECINTAANMU

Untuk mencari data ke seluruh internet lakukan dibawah ini.

DONASI

Dukung blog ini dengan donasi anda. jika anda merasa blog ini bermanfaat, anda bisa memberikan kontribusi ke ICT WATCH BY= KING ALIBABA via BANK BRI SYARIAH A/N MOHD MUKTI SYAHALI NO.REK= 1004365662 ATAU WESTERN UNION ATAU KLIK IKLAN DIBAWAH INI ATAU IKUT JOIN&BERGABUNG DI http://www.kingalimasterkaya.tk KARENA ANDA AKAN DAPAT WEBSITE GRATIS&PULUHAN E-BOOK&SOFTWARE&HAK USAHA&KOMISI 100%,BUKAN MLM,YG TUJUANNYA DAPAT MEMBAWA BAROKAH ILMU&HARTA&TAHTA UNTUK ANDA

MAU MAEN GAME ONLINE GRATIS KLIK DIGAMBAR

TOKO ONLINE

..:: ICT WATCH KING ALI BABA ::.. " KASIH DAN SAYANG SECERAH CAHAYA,Andai hati sebening kaca, pastilah jiwa tiada ternoda.....andai sikap selembut sutra,santun kata tiada terluka.....,andai mulut berkata mulia, tiada hati yg terluka... namun tiada yg sempurna.... Minal Aidin Wal faizin. mohon maaf lahir & batin.... SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN & SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI SEMOGA KEMBALI KE FITRAH,AMIN!

OFFICIAL PARTNER TIKET.COM

Monday, August 03, 2009

Cari duit $$$ lewat twitter ..

Twitter.

Banyak jejaring sosial yang semakin populer di dunia maya alias internet. Populernya jejaring ini karena mudahnya mencari teman dan saling berbagi tanpa melihat perbedaan waktu, tempat, dan juga budaya. Diawali dengan booming Friendster dan MySpace, lalu populernya Facebook yang langsung disukai karena kesederhanaan layout dan pilihan untuk berkoneksi. Kali ini nampaknya Twitter yang sedang jadi jawara di kalangan para selebritis Hollywood. Bahkan menurut Wikipedia, Twitter sekarang telah menjadi situs jejaring sosial terbesar ketiga setelah Facebook dan MySpace. Tapi apa sih sebenarnya Twitter itu?

Jejaring pertemanan berlogo burung berwarna biru ini sebenarnya sama saja dengan jejaring sosial lainnya. Bedanya, Twitter adalah sebuah layanan microblogging di mana anggotanya bisa menjawab pertanyaan "Apa yang sedang kamu lakukan?" dengan mengirimkan pesan singkat terbatas hanya sampai 140 karakter.

Format jawaban pendek yang disebut dengan tweet itu menunjukkan karakteristik layanan yang diberikan oleh Twitter yang merupakan keunggulannya dibanding situs lain. Twitter memudahkan disampaikannya informasi singkat dan padat tanpa harus capek-capek mengirim SMS atau e-mail. Keunggulan lainnya adalah kita bisa berbagi informasi dengan orang-orang lain di luar kontak HP atau e-mail kita. Tentu saja, hal ini bisa membuat lingkaran teman kita lebih banyak, lebih luas, dan kita bisa bergabung ke dalam komunitas orang-orang yang lebih besar dan cepat berkembang.

Menggunakan layanan Twitter pun tampaknya jauh lebih mudah daripada layanan jejaring pertemanan lainnya. Kita bisa mengirimkan pesan singkat kita melalui beberapa cara, bisa melalui situs Twitter secara langsung, melalui SMS, atau melalui aplikasi Twitter lainnya seperti Twirl, Snitter, atau Twitterfox yang merupakan aplikasi tambahan untuk browser Firefox.

Lalu, sebenarnya apa sih yang membuat Twitter menjadi begitu populer? Sepertinya karena Twitter bisa dimanfaatkan untuk berbagai penggunaan, apakah itu untuk urusan pribadi ataupun untuk urusan bisnis.

Twitter bisa digunakan sebagai sarana yang hebat untuk terus berhubungan dengan teman-teman kita. Kita bisa memberikan informasi dengan cepat tentang keberadaan kita ataupun apa yang akan kita lakukan. Misalnya, kita bisa menulis, "Aku mau makan teriyaki di resto Jepang nih, ada yang mau ikutan nggak?" Dan kita tinggal menunggu teman-teman kita memberi respons pada tweet kita (alias memberi RT, Response Tweet).

Untuk urusan bisnis, Twitter bisa dijadikan alat untuk mengumumkan kabar terbaru atau posting blog terbaru dari sebuah perusahaan bahkan berinteraksi dengan konsumen. Twitter juga memudahkan kolaborasi internal dan komunikasi dalam sebuah kelompok.

Saking mudahnya penggunaan Twitter, sampai-sampai pemerintah Israel pun mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan melakukan konferensi pers via Twitter sejak 30 Desember tahun lalu. Tak main-main, NASA juga menggunakan Twitter untuk memberi berita terbaru mengenai penemuan air di Mars pada Oktober 2007 silam. Bahkan, Presiden Amerika, Barack Obama, juga punya akun di Twitter yang bebas diikuti.

Tak hanya para eksekutif dan politikus saja yang menggunakan Twitter, selebritis pun tak mau ketinggalan memanfaatkan jejaring ini untuk berhubungan dengan teman, fans, dan keluarga. Bahkan mencari opini fans tentang lagu yang pas untuk dimasukkan ke album the best seperti yang dilakukan manajemen Madonna.

Beberapa selebritis Hollywood yang Twitterfreak di antaranya Ashton Kutcher dengan nama akun aplusk, Samantha Ronson dengan nama akun jackdaniels9, Pete Wentz dengan nama akun ztnewetep, John Mayer dengan nama akun johncmayer, dan Demi Moore dengan nama akun mrskutcher. Mereka semua begitu rajin meng-update apa yang sedang mereka lakukan beberapa menit sekali.

Namun seperti halnya dua sisi mata uang, jika Twitter memiliki banyak manfaat, pasti juga akan ada segi negatifnya. Dengan kecanduan main Twiiter dan menulis segala sesuatunya di situs yang bisa diakses sembarang orang, bisa jadi Twiiter akan memberikan dampak yang tak diinginkan dalam kehidupan kita.

Nggak mau kan diputusin gara-gara terlalu sering mengirim tweet sementara sering lupa SMS pacar seperti John Mayer diputusin Jennifer Aniston? Atau Pete Wentz yang dicurigai oleh Ashlee Simpson gara-gara setelah mengirim SMS pamit pergi tidur tapi 13 menit kemudian ketahuan mengirim tweet lelucon jorok pada teman Twitter-nya?

Bagaimana Menghasilkan $$$ Melalui Twitter ??

Untuk langkah awal silahkan teman - teman join dulu di twitter bagi teman - teman yang belum memiliki account twitter.

1. Bagi Yang Belum Memiliki ID Twitter Bisa Join Dulu Di Twitter.

2. Bila sudah silahkan saling follow satu sama lain atau alias add satu sama lain. ID Twit saya

> http://twitter.com/ali180678


3. Untuk mem-Follow orang2 secara cepat alias gag follow satu2. Gunakan twollo untuk mem-Follow secara otomatis . Join disini http://twollo.com. Kalo udah kamu masukin id twitter kamu di halaman login . Setelah itu ikutin langkah2 selanjutnya.

Silahkan teman - teman kasih ID teman - teman dan saya akan list agar bisa saling follow.. Jadi istilahnya I follow you, You follow I.. Hahahaha.. Tenang saja ini gak melanggar TOS karena Twitter memang mengijinkan membernya untuk saling follow mengingat twitter juga situs jejaring sosial layaknya facebook.

Jadi inti dari semua ini nantinya banyak teman akan banyak rejeki. Step selanjutnya kita akan membahas hal - hal yang akan menghasilkan uang di twitter..

Sudah mendaftar ??? Selanjutnya Join Program Di Bawah Ini Karena Program tersebut akan menggunakan profile twitter kita untuk memasang iklan mereka..

RevTwt

RevTwt adalah Twitter Ad Publisher Network, yang nanti nya akan memberikan iklan melalui profie twitter kita.

1.. Join disini RevTwt - advertising company dari Twitter.

2. Dah join RevTwt , sekarang masa untuk post ads (minim 25 followers dulu) kita dlm profile akun Twitter tadi.. Nah di dalam dashborad twtAd , semua ada.. setiap ads yg kita post , akan dpt $0.03-$0.20 ..so makin banyak followers makin banyak pula klik. Oya ada aturan post iklan hanya dibolehkan setiap 12 jam sekali, so jangan post ad kurang dari 12jam atau akun kamu akan kena block. Kamu juga bisa kirim iklan itu melalui direct message, tanpa menambah atau mengurangi iklan tersebut.

3. Mass follow orang lain dlm twitter. Pastikan kamu mempunyai follower yg banyak/ramai dlm akun twiiter yg dibuat. Inget makin banyak followers makin besar kesempatan di klik dan makin banyak $ yang kamu terima.

4. Cari sebanyak2 ato seramai2 mungkin FOLLOWER anda..


Ini cara yang pertama.. Untuk cara yang kedua..

RevTwt

Jika Anda telah memiliki akun Twitter, Anda bisa langsung mendaftar sebagai publisher iklan di RevTwt. Setelah terdaftar dan memiliki akun Revtwt, selanjutnya Anda bisa menentukan sendiri berapa harga dan jangka waktu advertiser bisa memasang iklan di halaman Profile Twitter Anda. Harga pasaran mulai dari $1 untuk jangka waktu 7 hari hingga $50 untuk 3 bulan pemasangan iklan. RevTwt akan membayar setelah Anda mencapai minimum payout $20 melalui akun PayPal Anda.

RevTwt adalah layanan mini blogging advertising yang tergolong baru dan berbeda dengan program-program monetisasi lainnya di Internet. Sistem bisnisnya sangat unik, RevTwt akan menampilkan iklan berupa background pada halaman profile akun Twitter Anda. Selama jangka waktu yang telah Anda tentukan sendiri, iklan berupa gambar background akan tampil di akun Twitter Anda. Selama iklan tersebut tampil, Anda akan mendapatkan komisi yang dikirimkan melalui PayPal.

Orang lain bisa mengikuti segala aktifitas kita, lewat pesan pendek yg kita tulis disana, mereka bisa meminta menjadi "Follower" atau pengikut kita, dalam artian mengikuti segala pesan yang kita tulis atau juga tidak usah menjadi follower untuk melihat pesan-pesan kita, kecuali yang kita set "Private". Nah lewat pesan tersebut, kita bisa mempromosikan blog, untuk tiap artikel yang kita publish di blog baik secara manual (mensubmit satu2) atau otomatis dengan menaruh url feed blog kita di Twitter Feed. Jika mempunyai follower hingga ratusan, bahkan ribuan, maka ini bisa meningkatkan trafik blog kita, karena postingan blog kita akan tampil dihalaman mereka, namun tetap tergantung apakah mereka mengkliknya atau tidak. Dan jika kita ingin mengikuti aktifitas orang lain, maka kita tinggal mengklik "Follow" dibawah avatar profil mereka, sehingga status kita akan menjadi "Following" bagi mereka, maka tiap pesan yg mereka tulis akan tampil dihalaman pribadi kita dan sebaliknya.

Jadi kesimpulannya, semakin populer dan semakin banyak Follower Twitter Anda. semakin mahal pula harga halaman Profile Twitter yang bisa Anda tawarkan kepada para calon pemasang iklan.

No comments:

Blogroll

Adeshendra | Adieska | Alex | Andaka | Andrisaick19 | Angga | Arema | Arhan | Ariwolu | Artha | Audy | Badoer | Blog.Zalukhu.biz | Blogger Sumut | Blogguebo | Bocah Iseng | Chodirin | Cosaaranda | Curhat Bebas | DanielGM | Danu | Dhinata | Dobelden | Ekonurhuda | Enggar | Fajarqimi | Fenny | Ferry | Firanza | Gloria | Gnupi | Hakimtea | Harianus Zebua | Heddy | HendraDP | Iam | Ick | Ika Koolsonic | Iklan Baris Gratis | Indo Trans | Ipanks | Izandi | Janey | Jimmysun | Kipas | Lspart | Malapu | Manggis | Manggoaddict | Manik | Marlop | Mascayo | Masenchipz | Mujizas | MyMoen | Nich | Novee | Nugraha | Nurfajri | Nuqiah | O-om | Okta Sihotang | Otak Kabel | Putra Eka | Pencuri Kode | Persikers | Realy Life | Rebecka | Rhasputin | Ridho | Ronggo | Rubenmanik | Rudyahud | Starwrite | Sumintar | Supermance | Tetetzet | The Gands | Tipis | Tony Jauhari | Windra | Yopan | Yudiworld | Zalukhu.Biz | Zona Merah | A-Ri | Budi Herprasetyo | Imoe | RudyTarigan | Blogywalkie | Ilhamcool | Ana SMS | Nurwita | Kang Nawar | Ndeso | Sudarma | Wibi | Detailzsoft | Alibaba | Manan Tarigan | Thom | Septian | -sLiKeRs- | Qisthon | ugiQ | Hangga Nuarta | Anak Nias | BlognyaOpa | IndoContest | Alam Pintar | AngIn | Sahabat Bumi | Deta Desvi | Kopitozie | Famdy | Indungg | Atokaja | Narmadi | Rozy | Fuadidaud | Kodil | M4s73r | NickoHadi | kibayusejati | FajarSeraya

Bagi yang ingin tukaran link di blogroll silahkan bilang aja yah... tapi maaf blogrollnya nofollow dan nama yang dicantumin adalah nama pemilik blog bukan frase berbau iklan (kecuali yang berbayar MATRE MODE ON hehehe)

Copyright Februari 2007 © ALIBABA Powered by BLOGSPOT
Theme: GREEN Ver. 2 by Cara bikin,Game hp,Download Thema Komputer,Seo Blog,Tutorial,penghasilan blog,Transformers,tema,hp,komputer,mp3,game java inspired by AL-QURAN,HADIST,JIBRIL,ALIBABA NETWORK,PESANTREN DIGITAL RAJAWALI TAUHID
Sponsored by BLOGSPOT