..:: YA ALLAH ::.. " AKU MOHON KEPADAMU AKAN KECINTAANMU, KECINTAAN ORANG YG MENCINTAIMU, DAN CINTA KEPADA AMAL YG MENDEKATKAN KEPADA KECINTAANMU

Untuk mencari data ke seluruh internet lakukan dibawah ini.

DONASI

Dukung blog ini dengan donasi anda. jika anda merasa blog ini bermanfaat, anda bisa memberikan kontribusi ke ICT WATCH BY= KING ALIBABA via BANK BRI SYARIAH A/N MOHD MUKTI SYAHALI NO.REK= 1004365662 ATAU WESTERN UNION ATAU KLIK IKLAN DIBAWAH INI ATAU IKUT JOIN&BERGABUNG DI http://www.kingalimasterkaya.tk KARENA ANDA AKAN DAPAT WEBSITE GRATIS&PULUHAN E-BOOK&SOFTWARE&HAK USAHA&KOMISI 100%,BUKAN MLM,YG TUJUANNYA DAPAT MEMBAWA BAROKAH ILMU&HARTA&TAHTA UNTUK ANDA

MAU MAEN GAME ONLINE GRATIS KLIK DIGAMBAR

TOKO ONLINE

..:: ICT WATCH KING ALI BABA ::.. " KASIH DAN SAYANG SECERAH CAHAYA,Andai hati sebening kaca, pastilah jiwa tiada ternoda.....andai sikap selembut sutra,santun kata tiada terluka.....,andai mulut berkata mulia, tiada hati yg terluka... namun tiada yg sempurna.... Minal Aidin Wal faizin. mohon maaf lahir & batin.... SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN & SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI SEMOGA KEMBALI KE FITRAH,AMIN!

OFFICIAL PARTNER TIKET.COM

Friday, March 05, 2010

Accelerate Download Internet Speed with cFosSpeed – Traffic Shaping Software for CDMA-GPRS-GSM-Dial-up – DSL-Cable-Broadband

Accelerate Download Internet Speed with cFosSpeed – Traffic Shaping Software for CDMA-GPRS-GSM-Dial-up – DSL-Cable-Broadband

Internet yang lemot sering membuat jengkel bagi semua orang, kita mau browsing kok lelet, mau chatting aja kadang dc (disconnect / terputus-putus), apalagi mau upload luamanya minta ampun, atau main game online deh, kok nge-lag / freeze, dan setidaknya niiy yang sering dilakuin yakni : DOWNLOAD, iya download apa aja deh yang ada di internet kok masik lambat kaya bekicot.
Nah kalau anda belum membaca artikel sebelumnya yang sudah dibahas sehubungan dengan mempercepat dan mempercepat: internet cdma, seputar jaringan sinyal, modem/handphone cdma, bermasalah dengan dns anda, browser apa yang cepat, pemercepat dan penghematan kuota bandwith internet, selengkapnya dapat dicari di dalam category TWEAK INTERNET SPEED, boleh dibaca dulu sehingga semua bisa digabungkan menjadi ramuan tweaking yang dahsyat.
Naah SEKARANG waktunya pembahasan software lainnya yang dahsyat efeknya, menggunakan traffic shaping yaitu : cFosSpeed.
Buat kamu yang mania download-in video di youtube, sering pake VoIP, ataupun Skype, download musik mp3, games, freeware dll di internet, ataupun sering main game online, BUT koneksi internet anda masih slow / lemot-lelet-dan luambaat, anda bisa mencoba accelerator software yang satu ini.
>>Sebelum menginstall dan menggunakannya ada baiknya kita memahami dulu:
Apa itu cFosSpeed Traffic Shaping Accelerator software ? terus, Bagaimana Cara Kerja nya ? benar akan mempercepat Internet Speed? Apa aja kelebihannya ? TERUS.. Bagaimana proses Install, cara Setting, dan lainnya?
Waduuhh banyak banget, mari dibahas satu persatu …
>> About cFosSpeed
Sebelumnya mari kita baca penjelasan dari official webnya
(http://www.cfos.de/speed/cfosspeed_e.htm)
cFosSpeed uses Traffic Shaping is best for
* Broadband: DSL, Cable
* Narrow band: modem, ISDN
* Mobile
* Filesharing (P2P)
* Games
* Streaming Media, VoIP
>> Lah terus Traffic Shaping itu gimana?
How does Traffic Shaping work?
(http://www.cfos.de/traffic_shaping/traffic_shaping_e.htm)
cFos Traffic Shaping reduces delays during data transfer and allows you to surf the Internet up to three times faster. So you can use the full bandwidth of your connection!
During TCP/IP transfer, a certain amount of data needs to be confirmed upon reception before more can be sent. Stalling data confirmation results in delays and transfer-rate slowdowns, thus forcing the sender to wait. Especially for DSL and cable, it is possible to slow a download to a crawl by choking the upstream channel (which has the smaller bandwidth anyway) with an upload. This is because in such a scenario there is not enough upstream bandwidth left for data confirmation.
The standard solution so far has been to try and compensate for this by increasing TCP window size, thereby allowing more data to be sent without immediate confirmation. The main problem here is that this also leads to high ping times (latency) and significant delays during Webpage rendering. Latency of up to 2 seconds is not uncommon for TCP windows with a size of 64k. In short, huge window sizes just won´t let you achieve full download speed.
By contrast, cFos Traffic Shaping prioritizes data traffic in such a fashion that important packets zip past regular packets. This way, receipts always arrive in time, and uploads won’t ever choke your broadband connection again! cFos Traffic-Shaping technology recognizes a number of important packet types and prioritizes them not only to keep Internet traffic running smoothly but also to ensure particularly low ping times. This not only accelerates surfing and download speeds significantly, but it is also a decisive advantage for online gaming.
>>Berikut gambaran proses yang terjadi :

Normal data transfer:
Data reception needs to be confirmed (ACKnowledgment packets) before new data can be sent.

No Traffic Shaping:
ACK packets are stalled and delayed by a simultaneous upload. As a result, the download is slowed down as well.

cFos Traffic Shaping:
ACK packets are prioritized in the upstream, allowing the download to continue at maximum speed.
Jadi singkatnya, selama TCP/IP transfer, sejumlah data harus dikonfirmasikan terlebih dahulu sebelum data selanjutnya akan dikirim. Nah konfirmasi ini biasanya membutuhkan suatu waktu (delay), yang terkadang membikin arus aliran data tersebut ‘pending’ atau bisa tidak lancar / lambat.
Nah dengan cFos Traffic Shaping, paket-paket data yang penting akan diprioritaskan. Lihat pada gambar diatas , perbedaannya memakai traffic shaping dan tidak.
Kelebihan nya Dan masalah settingan yang mana yang mendapat “Higher Priority”, bisa di setting sendiri pada software tersebut.
>> HW yang sudah mencobanya, menilai settingan cFosSpeed ini sangat mudah diatur, karena dibagi dalam banyak kategori antara lain VoIP, Media Streaming, Games, File Sharing dan lain lain, tinggal di set saja ke “Lowest / Low / Normal / HIGH / HIGHER” Priority.
Adapun Settingan “Higher” biasanya digunakan untuk VoIP (Voice=over-IP) ataupun games. Settingan “High” cocok untuk games, streamed media. “Low” untuk server / FTP data. Semua bisa di set sesuai kebutuhan. Enaknya disini.
>> cFosSpeed 3x FASTER :
Karena cFosSpeed telah memperlancar aliran paket data, file sharing (p2p). Maka DOWNLOAD speed akan semakin cepat. Efek Transfer rate dari cFosSpeed memberikan loading times 3x lebih cepat dibandingkan standard drivernya XP. Berikut perbandingannya dalam membuka greenpeace.org dan amazon.com :

>> Selain itu dengan pengoptimalannya tersebut, keuntungannya yaitu penggunaan bandwith kita juga lebih hemat.
Jadi apabila anda belum menggunakannya boleh langsung dicoba dan dirasakan sendiri kehebatan software pemercepat download speed ini, pemercepat transfer rate, untuk banyak kebutuhan baik juga untuk download, browsing, main game online dan lain-lainnya. Untuk mendownloadnya, bisa ke situs official nya di: http://www.cfos.de/download/index_e.htm

Sekian dulu pembahasan cFosSpeed kali ini CMIIW. Oya, Apabila ada pertanyaan, maupun komentar, ataupun mau share pengalaman sehubungan tweak internet speed terutama masalah cFosSpeed silakan saja dibawah ini. Thx.
Happy Surfing ^_^
SUMBER : http://www.cfos.de/download/download_e.htm

No comments:

Blogroll

Adeshendra | Adieska | Alex | Andaka | Andrisaick19 | Angga | Arema | Arhan | Ariwolu | Artha | Audy | Badoer | Blog.Zalukhu.biz | Blogger Sumut | Blogguebo | Bocah Iseng | Chodirin | Cosaaranda | Curhat Bebas | DanielGM | Danu | Dhinata | Dobelden | Ekonurhuda | Enggar | Fajarqimi | Fenny | Ferry | Firanza | Gloria | Gnupi | Hakimtea | Harianus Zebua | Heddy | HendraDP | Iam | Ick | Ika Koolsonic | Iklan Baris Gratis | Indo Trans | Ipanks | Izandi | Janey | Jimmysun | Kipas | Lspart | Malapu | Manggis | Manggoaddict | Manik | Marlop | Mascayo | Masenchipz | Mujizas | MyMoen | Nich | Novee | Nugraha | Nurfajri | Nuqiah | O-om | Okta Sihotang | Otak Kabel | Putra Eka | Pencuri Kode | Persikers | Realy Life | Rebecka | Rhasputin | Ridho | Ronggo | Rubenmanik | Rudyahud | Starwrite | Sumintar | Supermance | Tetetzet | The Gands | Tipis | Tony Jauhari | Windra | Yopan | Yudiworld | Zalukhu.Biz | Zona Merah | A-Ri | Budi Herprasetyo | Imoe | RudyTarigan | Blogywalkie | Ilhamcool | Ana SMS | Nurwita | Kang Nawar | Ndeso | Sudarma | Wibi | Detailzsoft | Alibaba | Manan Tarigan | Thom | Septian | -sLiKeRs- | Qisthon | ugiQ | Hangga Nuarta | Anak Nias | BlognyaOpa | IndoContest | Alam Pintar | AngIn | Sahabat Bumi | Deta Desvi | Kopitozie | Famdy | Indungg | Atokaja | Narmadi | Rozy | Fuadidaud | Kodil | M4s73r | NickoHadi | kibayusejati | FajarSeraya

Bagi yang ingin tukaran link di blogroll silahkan bilang aja yah... tapi maaf blogrollnya nofollow dan nama yang dicantumin adalah nama pemilik blog bukan frase berbau iklan (kecuali yang berbayar MATRE MODE ON hehehe)

Copyright Februari 2007 © ALIBABA Powered by BLOGSPOT
Theme: GREEN Ver. 2 by Cara bikin,Game hp,Download Thema Komputer,Seo Blog,Tutorial,penghasilan blog,Transformers,tema,hp,komputer,mp3,game java inspired by AL-QURAN,HADIST,JIBRIL,ALIBABA NETWORK,PESANTREN DIGITAL RAJAWALI TAUHID
Sponsored by BLOGSPOT