..:: YA ALLAH ::.. " AKU MOHON KEPADAMU AKAN KECINTAANMU, KECINTAAN ORANG YG MENCINTAIMU, DAN CINTA KEPADA AMAL YG MENDEKATKAN KEPADA KECINTAANMU

Untuk mencari data ke seluruh internet lakukan dibawah ini.

DONASI

Dukung blog ini dengan donasi anda. jika anda merasa blog ini bermanfaat, anda bisa memberikan kontribusi ke ICT WATCH BY= KING ALIBABA via BANK BRI SYARIAH A/N MOHD MUKTI SYAHALI NO.REK= 1004365662 ATAU WESTERN UNION ATAU KLIK IKLAN DIBAWAH INI ATAU IKUT JOIN&BERGABUNG DI http://www.kingalimasterkaya.tk KARENA ANDA AKAN DAPAT WEBSITE GRATIS&PULUHAN E-BOOK&SOFTWARE&HAK USAHA&KOMISI 100%,BUKAN MLM,YG TUJUANNYA DAPAT MEMBAWA BAROKAH ILMU&HARTA&TAHTA UNTUK ANDA

MAU MAEN GAME ONLINE GRATIS KLIK DIGAMBAR

TOKO ONLINE

..:: ICT WATCH KING ALI BABA ::.. " KASIH DAN SAYANG SECERAH CAHAYA,Andai hati sebening kaca, pastilah jiwa tiada ternoda.....andai sikap selembut sutra,santun kata tiada terluka.....,andai mulut berkata mulia, tiada hati yg terluka... namun tiada yg sempurna.... Minal Aidin Wal faizin. mohon maaf lahir & batin.... SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN & SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI SEMOGA KEMBALI KE FITRAH,AMIN!

OFFICIAL PARTNER TIKET.COM

Thursday, February 04, 2010

Download Film Hantu Puncak Datang Bulan Trailer

Ayu Soraya Berani Bugil di Film ' Hantu Puncak Datang Bulan ' ?



Download Film Hantu Puncak Datang Bulan Trailer

Postingan ini adalah kuotasi dari blog tetangga dalam rangka sundul-sundulan Hantu Puncak Datang Bulan yang lagi menstruasi, film yang satu ini katanya kontroversial ya? tapi menurutku sih biasa aja toh dilihat dari judulnya juga biasa gak terlalu spesial bahkan sangat kampring.

Kali ini sedikit membahas film baru yang sepertinya akan mengundang kontroversi. Film Hantu Puncak Datang Bulan yang berisikan sejumlah adegan sensual memang tidak boleh ditonton secara luas. Jika ingin melihat Andi Soraya topless walaupun bukan Foto Bugil Andi Soraya, maka harus bawa Kartu Tanda Penduduk (KTP). Hal tersebut diungkapkan pemilik K2K Production Keke Dheraaj saar dihubungi okezone melalui ponselnya, Rabu (27/1/2010). “Saya juga akan memberitahu kepada seluruh pengelola di bioskop kalau ingin melihat Film Hantu Puncak Datang Bulan harus menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP),” terangnya.

Karena menurutnya, penonton film ini haruslah dewasa dan jika ada penonton yang berada di bawah umur, maka dia tidak boleh menonton. Dalam kesempatan itu, Keke membantah bahwa film yang dibuatnya adalah film porno. Menurutnya, film yang dibuatnya murni film komedi horor. Dalam pantauan okezone melalui trailer film tersebut di youtube, film ini menampilkan sejumlah adegan sensual bahkan terkesan porno dari Andi Soraya, Tessa Mariska, dan Trio Macan.

Hantu Puncak Datang Bulan : Totalitas Lewat Striptease

Hantu Puncak Datang Bulan mulai ramai dibicarakan akhir-akhir ini, kontroversi Film Suster Keramas tenggelam ditelan Hantu Puncak Datang Bulan.

Seperti biasa K2K Production selalu membuat film dengan judul-judulnya yang tidak biasa. Mengawali tahun 2010 ini, film dengan judul Hantu Puncak Datang Bulan ini dirilis. Bersama Steady Rimba yang 20 tahun lalu sukses dengan beberapa film laganya, kini ia mencoba menggarap film yang digawangi oleh Andy Soraya, Lia ‘Trio Macan’, Tessa Mariska, Ferly Putra, Rizky Mocil, Andreano Philips, dan Shierly Rushworth.

Dalam acara syukuran yang digelar di Cafe Planet Hollywood, 28 Januari 2009, yang minus dihadiri oleh produser dan sutradara, para pemain menceritakan pengalamannya dalam proses syuting. Seperti yang diungkapkan oleh Andy Soraya, yang dalam film komedi horor ini ia mengaku melakukan adegan striptease.

“Aku menjalankan secara profesional saja, aku ingin total di akting,” ujarnya wanita yang sebelumya bermain di Film Mau Dong Ah ini. “Sedangkan untuk mendalami adegan tersebut aku tonton film Streaptease-nya Demi Moore,” tambahnya.

Film yang dikategorikan sebagai film dewasa ini, menurutnya juga menampilkan adegan komedi yang akan membuat penonton tertawa. Tidak hanya itu, sejumlah adegan sadis pun turut ditampilkan. Mau nonton? Film ini akan tayang mulai 4 Februari 2010.

No comments:

Blogroll

Adeshendra | Adieska | Alex | Andaka | Andrisaick19 | Angga | Arema | Arhan | Ariwolu | Artha | Audy | Badoer | Blog.Zalukhu.biz | Blogger Sumut | Blogguebo | Bocah Iseng | Chodirin | Cosaaranda | Curhat Bebas | DanielGM | Danu | Dhinata | Dobelden | Ekonurhuda | Enggar | Fajarqimi | Fenny | Ferry | Firanza | Gloria | Gnupi | Hakimtea | Harianus Zebua | Heddy | HendraDP | Iam | Ick | Ika Koolsonic | Iklan Baris Gratis | Indo Trans | Ipanks | Izandi | Janey | Jimmysun | Kipas | Lspart | Malapu | Manggis | Manggoaddict | Manik | Marlop | Mascayo | Masenchipz | Mujizas | MyMoen | Nich | Novee | Nugraha | Nurfajri | Nuqiah | O-om | Okta Sihotang | Otak Kabel | Putra Eka | Pencuri Kode | Persikers | Realy Life | Rebecka | Rhasputin | Ridho | Ronggo | Rubenmanik | Rudyahud | Starwrite | Sumintar | Supermance | Tetetzet | The Gands | Tipis | Tony Jauhari | Windra | Yopan | Yudiworld | Zalukhu.Biz | Zona Merah | A-Ri | Budi Herprasetyo | Imoe | RudyTarigan | Blogywalkie | Ilhamcool | Ana SMS | Nurwita | Kang Nawar | Ndeso | Sudarma | Wibi | Detailzsoft | Alibaba | Manan Tarigan | Thom | Septian | -sLiKeRs- | Qisthon | ugiQ | Hangga Nuarta | Anak Nias | BlognyaOpa | IndoContest | Alam Pintar | AngIn | Sahabat Bumi | Deta Desvi | Kopitozie | Famdy | Indungg | Atokaja | Narmadi | Rozy | Fuadidaud | Kodil | M4s73r | NickoHadi | kibayusejati | FajarSeraya

Bagi yang ingin tukaran link di blogroll silahkan bilang aja yah... tapi maaf blogrollnya nofollow dan nama yang dicantumin adalah nama pemilik blog bukan frase berbau iklan (kecuali yang berbayar MATRE MODE ON hehehe)

Copyright Februari 2007 © ALIBABA Powered by BLOGSPOT
Theme: GREEN Ver. 2 by Cara bikin,Game hp,Download Thema Komputer,Seo Blog,Tutorial,penghasilan blog,Transformers,tema,hp,komputer,mp3,game java inspired by AL-QURAN,HADIST,JIBRIL,ALIBABA NETWORK,PESANTREN DIGITAL RAJAWALI TAUHID
Sponsored by BLOGSPOT