..:: YA ALLAH ::.. " AKU MOHON KEPADAMU AKAN KECINTAANMU, KECINTAAN ORANG YG MENCINTAIMU, DAN CINTA KEPADA AMAL YG MENDEKATKAN KEPADA KECINTAANMU

Untuk mencari data ke seluruh internet lakukan dibawah ini.

DONASI

Dukung blog ini dengan donasi anda. jika anda merasa blog ini bermanfaat, anda bisa memberikan kontribusi ke ICT WATCH BY= KING ALIBABA via BANK BRI SYARIAH A/N MOHD MUKTI SYAHALI NO.REK= 1004365662 ATAU WESTERN UNION ATAU KLIK IKLAN DIBAWAH INI ATAU IKUT JOIN&BERGABUNG DI http://www.kingalimasterkaya.tk KARENA ANDA AKAN DAPAT WEBSITE GRATIS&PULUHAN E-BOOK&SOFTWARE&HAK USAHA&KOMISI 100%,BUKAN MLM,YG TUJUANNYA DAPAT MEMBAWA BAROKAH ILMU&HARTA&TAHTA UNTUK ANDA
Click for Kota Medan, Indonesia Forecast

MAU MAEN GAME ONLINE GRATIS KLIK DIGAMBAR

TOKO ONLINE

..:: ICT WATCH KING ALI BABA ::.. " KASIH DAN SAYANG SECERAH CAHAYA,Andai hati sebening kaca, pastilah jiwa tiada ternoda.....andai sikap selembut sutra,santun kata tiada terluka.....,andai mulut berkata mulia, tiada hati yg terluka... namun tiada yg sempurna.... Minal Aidin Wal faizin. mohon maaf lahir & batin.... SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN & SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI SEMOGA KEMBALI KE FITRAH,AMIN!

OFFICIAL PARTNER TIKET.COM

Monday, February 15, 2010

Dompleng kesuksesan, Cara Cepat Belajar Bisnis Online

Dompleng kesuksesan orang yang sudah sukses terlebih dahulu, Cara Cepat Belajar Bisnis Online. Apa maksudnya?

Awal Testimoninya begini:

Saya bukan orang yang pintar meskipun nama saya sumintar, tapi saya hanya belajar / berguru / meguru pada orang yang sudah sukses, mengikuti caranya: bagaimana orang tersebut bisa punya rumah banyak, ladang luas, dan kendaraan bisa beli dengan cash (alias tanpa kredit) dan yang lebih penting selalau bisa membantu banyak orang yang lagi membutuhkan.

Hidup dalam gali lubang tutup lubang, bayar hutang dengan hutang.

Testimoninya begini:

Saya bukan contoh orang yang sudah sukses, tapi saya hanyalah orang yang sudah berhasil menutup lebih 20 kartu kredit (CC), kartu Hutang, Kartu yang kalau salah menggunakan maka hidup kita akan menderita selamanya. Hidup dalam gali lubang tutup lubang, bayar hutang dengan hutang. Tolong yang ini jangan dicontoh (karena dulu saya pernah pensiun sebelum waktunya selama 1 tahun alias pengangguran). Bukan hanya itu (ini agak sombong sedikit, kekeke) saya kena penyakit alergi kalau berhutang termasuk kalau kredit mobil.

Apa yang saya jalankan coba saya tularkan, semoga menjadi Ilmu Yang bermanfaat (konon katanya pahalanya akan mengalir meskipun kita sudah mati).

Saya sudah mencoba beberapa kali mengangkat anak sekelas SMA, SMK untuk saya didik menjadi pengusaha Online, Internet marketing mandiri. Mulai dari nol (0), bahkan dari minus (weleh). Caranya mudah sekali saya suruh menurut apa yang saya lakukan, tanpa kuliah, tanpa ebook, tanpa bisa bahasa inggris, maka dalam waktu kurang satu tahun sudah pintar, dan bisa melakukan yang saya lakukan, dan yang lebih penting sudah bisa beli kendaraan dan berani menikah. Padahal anak tersebut mulai dari tidak mengerti apa apa, termasuk memegang komputer juga tidak bisa, apalagi mengoperasikan. Nah itulah kekuatan mendompleng kesuksesan orang yang sudah lebih dulu sukses.

Moral Ceritanya begini, Kalau anda begitu banyak hutang, tapi tidak punya uang untuk menutupnya, atau anda ingin pensiun setelah kerja 5 tahun, atau ingin hidup ini lebih banyak syukurnya daripada mengeluhnya, mau belajar internet marketing atau jualan lewat internet tidak tahu harus mulai dari mana, dan tidak tahu harus melakukan apa, maka segera cari tahu, dan belajarlah pada orang orang yang mau dengan sukarela menampung anda, mengajari anda, atau mau anda “ngengeri” mau di “eloki”, maka anda sangat beruntung, meskipun anda tidak digaji, karena anda akan segera tahu dan yang terpenting segera PD dan yakin bahwa anda bisa melakukan hanya dengan mendompleng cara cara yang sudah dilakukan oleh orang yang terlebih dulu sukses, atau boleh dikatakan Guru, maka segera jadi cantriknya / santrinya.

Jika masih bingung:
Mohon ketika anda berdoa, maka berdoalah agar pakdhe sumintar segera bisa membangun kampus belajar bisnis, usaha online ataupun offline secara langsung, dimana nanti saya akan mengundang orang orang yang mau share ilmu untuk menjadi guru, sehingga nanti jika anda lulus (kalau bisa kurang dari 1 tahun) sudah bisa menjalankan bisnis secara mandiri, serta bisa melewati batas kemiskinan untuk kemudian anda tularkan ilmunya agar banyak orang indonesia yang mandiri jauh dari korupsi. Ini cita cita terakhir saya sebelum mati. Cita cita ini sudah saya jalankan tapi untuk kalangan yang terbatas dan tempat yang terbatas, maka semoga tahun ini bisa saya buat tempat yang lebih luas, indah dan alami, dan dishare secara public, amin 33x.

Kalau ini menjadikan saya sombong semoga tidak terkabul, ampun…..

Berhentilah mencaci, menghujat dan berdemo untuk orang lain, coba menghujat dan demolah untuk diri sendiri kenapa hidup saya masih menderita dan sengsara.

No comments:

Blogroll

Adeshendra | Adieska | Alex | Andaka | Andrisaick19 | Angga | Arema | Arhan | Ariwolu | Artha | Audy | Badoer | Blog.Zalukhu.biz | Blogger Sumut | Blogguebo | Bocah Iseng | Chodirin | Cosaaranda | Curhat Bebas | DanielGM | Danu | Dhinata | Dobelden | Ekonurhuda | Enggar | Fajarqimi | Fenny | Ferry | Firanza | Gloria | Gnupi | Hakimtea | Harianus Zebua | Heddy | HendraDP | Iam | Ick | Ika Koolsonic | Iklan Baris Gratis | Indo Trans | Ipanks | Izandi | Janey | Jimmysun | Kipas | Lspart | Malapu | Manggis | Manggoaddict | Manik | Marlop | Mascayo | Masenchipz | Mujizas | MyMoen | Nich | Novee | Nugraha | Nurfajri | Nuqiah | O-om | Okta Sihotang | Otak Kabel | Putra Eka | Pencuri Kode | Persikers | Realy Life | Rebecka | Rhasputin | Ridho | Ronggo | Rubenmanik | Rudyahud | Starwrite | Sumintar | Supermance | Tetetzet | The Gands | Tipis | Tony Jauhari | Windra | Yopan | Yudiworld | Zalukhu.Biz | Zona Merah | A-Ri | Budi Herprasetyo | Imoe | RudyTarigan | Blogywalkie | Ilhamcool | Ana SMS | Nurwita | Kang Nawar | Ndeso | Sudarma | Wibi | Detailzsoft | Alibaba | Manan Tarigan | Thom | Septian | -sLiKeRs- | Qisthon | ugiQ | Hangga Nuarta | Anak Nias | BlognyaOpa | IndoContest | Alam Pintar | AngIn | Sahabat Bumi | Deta Desvi | Kopitozie | Famdy | Indungg | Atokaja | Narmadi | Rozy | Fuadidaud | Kodil | M4s73r | NickoHadi | kibayusejati | FajarSeraya

Bagi yang ingin tukaran link di blogroll silahkan bilang aja yah... tapi maaf blogrollnya nofollow dan nama yang dicantumin adalah nama pemilik blog bukan frase berbau iklan (kecuali yang berbayar MATRE MODE ON hehehe)

Copyright Februari 2007 © ALIBABA Powered by BLOGSPOT
Theme: GREEN Ver. 2 by Cara bikin,Game hp,Download Thema Komputer,Seo Blog,Tutorial,penghasilan blog,Transformers,tema,hp,komputer,mp3,game java inspired by AL-QURAN,HADIST,JIBRIL,ALIBABA NETWORK,PESANTREN DIGITAL RAJAWALI TAUHID
Sponsored by BLOGSPOT