SEPERTI KEMBANG YG PENUH SARI,AKU IBARAT SEEKOR KUMBANG YG SGT MENGHARAPKAN BAU WANGINYA.ADA KEMBANG YG PENUH DGN SARI,KUMBANG MERINTIH INGIN MENDAPATKAN INTI SARINYA!!! HUB ALI,ST HP: 081533188336/06177185888 BAGI YG MAU PENGHASILAN TAMBAHAN LIHAT DI www.blogali.tk AND www.kingalimasterkaya.tk AND FOLLOW ME AT www.facebook.com/ali180678 AND www.twitter.com/ali180678
Untuk mencari data ke seluruh internet lakukan dibawah ini.
DONASI
Wednesday, February 01, 2012
Sejarah Facebook, dari Asrama Mahasiswa Harvard Hingga ke Wall Street
Pingin Tahu Teman yang Memutuskan Hubungan di Facebook, Unduh Saja Unfriend Finder
Sekarang Anda Bisa Jadi Pemilik Facebook
Mintalah Fatwa pada Hatimu
Rahasia Ilmiah Shalat
Kelebihan Opera Mini 6.5 Terbaru
Opera Mini 6.5 dan Opera Mobile 11.5, browser ponsel paling handal dan cepat kini hadir di Android
Sebuah kelebihan Aplikasi Snaptu
Potensi Kota Dumai
Tuesday, January 31, 2012
Ciri-Ciri Gadis Masih Perawan!
Friday, January 27, 2012
SEJARAH ATAU ASAL USUL EMAS
19 Manfaat air kelapa TER-Dahsyat
Twitter Segera Sediakan Fitur Baca "Kanan ke Kiri"
Selama ini ketersediaan bahasa di jejaring sosial Twitter, hanya ada untuk bahasa yang dibaca dari kiri ke kanan. Dalam waktu dekat ini, Twitter akan tersedia untuk bahasa Arab, Persia, Ibrani, dan bahasa Urdu.
Divisi Pusat Terjemahan Twitter yang dibantu 425 ribu relawan sedang menggarap proyek ini.
Dalam sebuah posting di blog resmi, Rabu (25/1/2012), pihak Twitter memastikan setiap tweet dan hashtag akan bekerja dengan baik. Twitter juga akan membuat perubahan background untuk pengguna bahasa yang dibaca dari kanan ke kiri.
Twitter berharap, layanan ini akan dirilis paling lambat Juni 2012.
Sebelumnya, Pusat Terjemahan yang dibantu para relawan berhasil membuat Twitter tersedia dalam 22 bahasa yang dibaca dari kiri ke kanan, termasuk Bahasa Indonesia.
SUMBER : KOMPAS
Wednesday, January 25, 2012
Download Angry Birds Rio for PC, Angry Birds versi Terbaru Untuk Windows/Mac

Siapa yang tidak mengenal karakter burung-burung pemarah yang terdiri dari Maching Bird (Kuning), Aves Dratus (Merah), Egg Beater (Putih), Glass Jaw (Biru), Parabeak (Hijau) dan Kamikaze (Hitam). Mereka semua adalah Angry Birds, game produksi dari Rovio Mobile yang sangat fenomenal akhir-akhir ini. Setelah sebelumnya hadir dengan fenomenal Angry Birds for PC dan disusul dengan Angry Birds for Browser yang bisa dimainkan di browser Mozilla Firefox dan Google Chrome. Kini Rovio Mobile kembali menghadirkan Angry Birds Rio, versi terbaru sekuel dari Angry Birds yang sebelumnya sekitar 3 bulan lalu hadir untuk platform iOS, Android dan Mac OS X di gadget seperti Iphone, Android, Ipad, Galaxy Tab sekarang dapat dimainkan di Personal Computer (PC) versi Windows maupun Mac.
Tidak kalah fenomenal dengan predecessor nya, Angry Birds Rio pun mencatat rekor pengunduhan di 10 hari debutnya, game ini telah di-download lebih dari 10 juta kali. Di versi ini para ‘burung-burung pemarah’ itu dikisahkan tengah beraksi di Rio de Janeiro, Brasil. Ceritanya tentang tertangkapnya para burung dan dikirimkan ke Rio (Brazil), disana mereka bertemu dengan burung lokal dan bekerjasama untuk dapat keluar dari gudang penyimpanan dan kabur ke hutan.
Cara memainkannya sama saja dengan Angry Birds sebelumnya dengan menggerakkan ketapel dan menghancurkan musuh tetapi pada Angry Birds Rio kita tidak selalu menghancurkan objek demi menaklukkan musuh, ada kalanya kita akan membebaskan burung dalam sangkar yang telah ditangkap oleh sekawanan burung jahat lainnya. Selain menghadirkan 60 level untuk Angry Birds Rio, Rovio juga menambahkan beberapa karakter, achievement, dan unlockable secret yang tidak ada pada seri-seri sebelumnya. Yang lebih hebat dari versi terbaru Angry Birds Rio ini adalah kulaitas grafis yang lebih baik daripada game sebelumnya.
Spesifikasi Minimal Angry Birds Rio for PC:
– Prosessor 1 Ghz
– Ram 256MB
– Vga Card = Direct X, OpenGL dan Ram 32MB
– Hard disk Space sekitar 50MB
Link Download Angry Birds Rio for PC (bisa dipilih alternatif berikut):
LINK 1
LINK 2
LINK 3
LINK 4
LINK 5
LINK 6 (for MAC PC)
LINK Local Server (indowebster) Password: 717680@IDWS
Cara Install Angry Birds Rio for PC (follow these instructions carefully!):
1. Install Angry Birds Rio for PC namun jangan dijalankan terlebih dahulu (hilangkan tanda centang).
2. Jalankan (Run) File Patch.exe yang ada di dalam Folder Patch.
3. Klik Patch dan cari lokasi file dimana kita menginstall tadi (biasanya ada di \program files).
4. Jalankan Game kemudian masukkan serial number yang ada di Folder.
5. Congratulation! Selamat Bermain Angry Birds Rio! Enjoy!
Bagi Teman-Teman yang mungkin mengalami kesulitan pada error berikut ada beberapa troubleshutting. Download dan install DLL Fix hanya jika mengalami error.
Pesan Sponsor: Jangan Sampai Bermain Game Membuat Kita Lupa Beribadah, Bekerja, Belajar
Free Download Angry Birds Seasons v1.5.1 Full For PC
Game Angry Birds sendiri merupakan video game yang di produksi oleh “Rovio Mobile” yang mulanya merupakan game pada iPad/iPhone, namun kini setelah android berkembang dengan pesat, banyak para pengguna android yang senang dengan game yang satu ini. Karena game ini cukup banyak diminati, maka Rovio sendiri membuat game Angry Birds untuk beberapa sistem operasi seperti Palm webOS, Android,Symbian^3, PSP/PlayStation 3,Windows (XP and 7), Mac OS X.
Cara Install Angry Birds Seasons adalah seperti berikut :
Download Master Game Angry Birds Seasons v1.5.1 Full – PC Edition silahkan klik di sini
Extrak Folder Angry Birds Seasons v1.5.1 Full Crack.rar
Install file AngryBirdsSeasonsInstaller_1.5.1.exe hingga selesai.
Setelah selesai, copy file AngryBirdsSeasons.exe dari dalam folder crack ke lokasi file install.. Jika Default Biasanya ada diC:\Program Files\Rovio
Instalasi Selesai..
Selamat bermain Angry Birds Seasons
Note : Jika ada masalah di master games nya mohon tinggalkan komentar saja…
Cara bermain Angry Birds Seasons pun sama seperti game Angry Birds sebelumnya.
Untuk yang mau download game Angry Birds Seasons v1.5.1 Full – PC Edition silahkan klik di sini
Untuk yang mau download game Angry Birds Rio – PC Edition silahkan klik di sini
Untuk yang belum punya game Angry Birds – PC Edition, silahkan klik di sini
Selamat Bermain dengan burung-burung lagi… Hehe..
~ Talk Less Do More ~
Era Digital Memacu Rasa Keingintahuan
Berbicara era digital, sebetulnya adalah membicarakan satu rangkaian panjang peradaban manusia dari zaman ke zaman, yang di setiap momentumnya akan melahirkan karya atau penemuan, dan salah satunya adalah digitalisasi di era saat ini, yang bukan tidak mungkin kedepannya akan terus berrevolusi ke era yang lebih dahsyat dari era digital saat ini.
Era digital adalah gambaran nyata dari perputaran waktu, ia tidak akan diam juga tidak akan menunggu. Jadi, ketika saya tidak mengikutinya atau tidak menjadi bagian darinya maka hanya akan ada dua kemunginan. Pertama, saya akan menjadi manusia dengan sumber daya yang sangat rendah dan kedua, saya akan dilindas dalam ketidakberdayaan menghadapi perkembangan teknologi. Dua kemungkinan itulah yang sepertinya akan terus memacu rasa ingin tahu atau rasa penasaran saya.
Kelas 2 SMA, saya belum bisa mengoperasikan perangkat komputer. Maklum, saat di tingkat menengah pertama saya sekolah di SMP yang berfasilitas sangat minim, sedangkan disaat SMA materi pelajaran komputer hanya satu kali dalam seminggu, itupun hanya 45 menit di luar jam pelajaran utama. Misalnya ketika kelas siang, maka 45 menit di waktu pagi (satu hari dalam semiggu) digunakan untuk praktek komputer. Apa yang akan kita serap dengan belajar komputer hanya 45 menit dalam seminggu ?, nyaris terasa sangat percuma, sehingga pada waktu itu saya berpikiran lebih baik setiap paginya saya tetap berjualan sayur di pasar. Sayapun tidak kaget, begitu kenaikan kelas mendapatkan sertifikat komputer nilainya “D” (konversi : kurang).
Di kelas 3 SMA satu kejadian mempengaruhi cara pandang saya terhadap dunia komputer, yang bisa dibilang sebagai prosesornya dunia digital. Iseng-iseng saya membaca salah satu koran nasional yang judulnya kurang lebih : “Tahun 2010 Tidak Bisa Komputer Akan Sulit Mendapatkan Pekerjaan”.
Berita tersebut sedikit banyaknya mulai mengusik ke-cuek-an saya terhadap dunia komputer yang tidak lain merupakan simbol utama dari dunia digital, rasa kekhawatiran mulai muncul dalam benak saya, paling tidak untuk 5 tahun yang akan datang dari saat berita tersebut saya baca, yaitu tahun 2005.
Berawal dari situlah semangat saya untuk lebih tahu hal-hal yang berkaitan dengan dunia komputerisasi mulai tumbuh. Karena saya tinggal disekolah sambil bantu ngerawat mesjid sekolah, kalau malam itulah saya beranikan diri meminjam kunci ruang komputer ke penjaga sekolah untuk belajar komputer sendiri melalui buku, beruntung penjaga sekolahnya baik dan juga percaya sama saya. Sayapun coba bangun kedekatan dengan guru komputer supaya kalau malam diijinkan belajar komputer di ruangan komputer tanpa kehadiran beliau, dan alhamdulillah guru komputer saya, yaitu bapak Sumartono mengizinkannya (terimakasih banyak bapakku ya mulia, semoga bapak selalu dalam lindungan Allah SWT).
Supaya ada simbiosis mutualisme, setiap saya selesai belajar, ruangan tersebut saya sapu dan rapihkan, paling tidak saya mengurangi apa yang haruskan dikerjakan oleh penjaga sekolah sekaligus sebagai rasa terimakasih saya yang tidak mungkin sanggup menutup segala utang budi saya atas kebaikan orang-orang yang memberi saya kesempatan untuk berkenalan dengan dunia digital.
Serasa mengalir begitu saja, setiap apa yang saya temukan dari dunia digital ketika mempelajarinya secara otodidak selalu saja mendorong rasa ingin tahu saya. Dua hal yang paling membuat saya penasaran adalah seputar jaringan komputer dan blog.
Tahun 2007 saya masih belum mengenal apa itu blog, padahal apa yang sering saya kunjungi di internet ternyata itulah blog, saya tahunya hanya website saja. Seringnya saya mengakses internet dan mengunjungi berbagai website membuat saya penasaran “bagaimana sih caranya membuat website ini ?”. Berusaha mengobati rasa penasaran tersebut kemudian saya cari-cari di Google, dan ternyata memang sulit untuk menemukan jawabannya, sekalipun ada yang ditemukan sangat sulit mempraktekannya. Yang coba saya buat saat itu adalah “mengadai-andai” seperti apa konten website yang ingin saya buat jika nanti saya mampu membuatnya, sampai-sampai saya membuat coretan-coretannya di kertas, dan kalau saya lihat coretan-coretan tersebut kadang saya suka tertawa sendiri.
Coret-coretan saya tentang khayalan “membuat website” di 4 tahun lalu, yang ternyata blog saya sekarang tidak sama konten dan tampilannya dengan coretan-coretan tersebut.
Baru dibeberapa waktu kemudian saya menyadari kalau seharusnya yang saya cari itu bukan tutorial cara membuat website, tapi tutorial cara membuat blog yang memang jauh lebih bertebaran di jagad maya.
Ketika saya menemukan apa yang harus saya pelajari, justru semakin memotivasi saya untuk mempelajarinya. Ketika yang dipelajari tersebut berhasil dipraktekan, efeknya benar-benar seperti efek domino, mengalir ke banyak pertanyaan yang semakin membuat saya ingin tahu. Contohnya begini, saya berhasil membuat sebuah blog, kemudian timbul lagi rasa ingin tahu :
Bagaimana cara mengganti themplate blog ?
Bagaimana cara menulis konten yang menraik ?
Bagaimana cara mengatur widget ?
Bagaimana cara memasang jam di blog ?
Bagaimana cara membuat readmore ?
Bagimana cara membuat translate tool ?
Dan lain sebagainya.
Semuanya benar-benar mengalir, ketika kita tahu cara menulis kontennya kemudian timbul lagi rasa ingin tahu “bagaimana cara membuat tulisannya berwarna ?”. Tapi itulah dunia digital, setiap apa yang disajikannya akan selalu melahirkan pertanyaan baru yang berpuncak pada rasa penasaran. Dan tahukah kawan, apa yang membuat “dunia digital” terus berkembang?, yaitu pertanyaan-pertanyaan yang menjadi akar dari rasa keingintahuan dan pondasi dari rasa penasaran.
Jadi, kalau saya ditanya “apa efek dari era digital yang mempengaruhi kepribadian Anda ?”, jawaban singkatnya adalah saya semakin dibuat penasaran tentang banyak hal, dan oleh karena itu juga tagline di blog saya bertuliskan “Berawal Dari Rasa Penasaran”, karena memang blog ini yang tidak lain bagian dari era digital dibangun berawal dari rasa keingintahuan dan penasaran.
Setiap pertanyaan yang muncul mungkin juga akan mudah kita temukan jawabannya, karena ini era digital. Tapi jangan salah, kalau setiap jawaban tersebut coba kita telaah lebih dalam lagi atau bahkan ada jawaban yang berbeda dari sumber lain, justru akan semakin mendorong kita untuk tahu lebih banyak.
Inilah era digital, era dimana yang akan mendorong kita, anda, dan juga saya untuk belajar lebih giat, harus menumbuhkan banyak pertanyaan dan menemukan banyak jawaban. Era digital harus menjadi pendorong bukan sebagai penuntun, karena kalau era digital yang menjadi penuntun itu artinya kita akan selalu tertinggal.
Itulah sedikit uraian bagaimana digitalisasi telah mempengaruhi passion saya, cara pandang saya, dan cara belajar saya. Bagimana dengan sobat ?
SUMBER : ROSID
Sunday, January 22, 2012
Sejarah Wushu di Indonesia
Wushu atau yang seringkali juga disebut Kungfu adalah Seni Beladiri yang berasal dari Tiongkok kuno. Tersebar keseluruh penjuru dunia melalui orang Tionghoa / Hua Ren yang pergi merantau.
Sejarah munculnya seni beladiri ini sudah tidak bisa ditelusuri lagi, konon usianya sudah ribuan tahun. Mungkin sama tuanya dengan sejarah Tiongkok yang dihiasi dengan banyak pertempuran. Dimana saat itu seni untuk bertempur dan mempertahankan diri sudah dikenal dalam bentuk yang masih sederhana.
Arti dari kata Wu adalah ilmu perang sedangkan arti kata Shu adalah seni. Sehingga Wushu dapat juga diartikan seni untuk berperang. Dimana didalamnya mengandung aspek seni, olahraga, kesehatan, beladiri dan mental.
Mempelajari Wushu sebenarnya tidak hanya terbatas pada hal-hal yang berhubungan dengan gerakan fisik belaka. Melainkan juga melibatkan pikiran, olah pernapasan, pemahaman anatomi tubuh, aliran darah dan jalur energi tubuh. Juga mempelajari penggunaan ramuan untuk memperkuat tubuh ataupun untuk pengobatan.
Disisi lain Wushu juga membentuk kepribadian, melatih kedisiplinan, ketahanan mental, kecerdikan, kewaspadaan, persaudaraan, jiwa satria dan lain sebagainya. Maka Wushu juga berfungsi sebagai ‘way of life’. Bahkan lebih jauh lagi bisa menjurus kearah pengembangan spiritual.
Di Indonesia sebenarnya Wushu sudah lama dikenal dengan istilah Kungfu. Tetapi barulah pada tanggal 10 November 1992 KONI pusat meresmikan berdirinya PB Wushu Indonesia yang merupakan wadah bagi seluruh Perguruan Kungfu di Indonesia.
Bahkan sesungguhnya beberapa istilah wushu justru telah di-Indonesia-kan karena sesungguhnya olahraga ini sudah dikenal sejak era penjajahan Belanda, sementara olahraga lain tidak. Misalnya, atlet karate disebut karateka (bahasa jepang), atlet kempo disebut kenshi (bahasa jepang) sedangkan atlet wushu disebut wushuwan-wushuwati (bahasa indonesia), meskipun istilah di negara lain adalah wushuyuan.Salah satu hal yang menarik untuk diketahui ialah kaitan wushu dengan nama-nama yang cukup dikenal yaitu Shaolin pay, Butong pay, Kunlun pay dan sebagainya.
Nama-nama tersebut memang dikenal di negeri Cina sebagai perguruan kungfu yang hebat di masa lalu. Nama-nama tersebut lebih mendunia lagi dikarenakan cerita-cerita silat dan film-film silat yang sebagian besar merupakan fiksi berlatarbelakang sejarah. Nama-nama tersebut memang lembaga keagamaan, yang mengajarkan wushu sebagai alat kesehatan dan beladiri bagi kelompok mereka, tetapi wushu tetaplah teknik beladiri yang kebetulan banyak dipengaruhi ciri-ciri kelompok mereka.
Teknik tersebut bisa pula dipelajari orang-orang di luar kelompok mereka. Fakta sejarah menunjukkan bahwa wushu Shaolin juga dipelajari rakyat sipil. Bahkan perguruan wushu Shaolin yang dulu dikenal sebagai Shaolin pay, kini telah menjadi institut wushu dengan nama Shaolin Wushu Institut di Henan (Shaolin sendiri sebenarnya adalah nama kuil) yang isinya adalah para akademisi dari dalam maupun luar Cina.
Wushu gaya shaolin sekarang banyak menjiwai materi wushu internasional seperti chang quan, nan quan, dan sebagainya. Sedangkan wushu gaya Butong dikembangkan masyarakat menjadi salah satu nomor wushu terpopuler di dunia dengan nama taijiquan (tai chi). Jadi wushu sebenarnya adalah ilmu pengetahuan yang telah dikembangkan cukup lama, dan bukan ritual dari agama-agama tertentu seperti Budha dan Tao.
Fakta sejarah yang memperkuat lainnya adalah gerakan Ming, yang terdiri dari para ahli wushu, tapi mereka bukan lembaga agama melainkan kumpulan cendikiawan dan ahli iptek. Fakta lain adalah kemunculan gerakan Taiping di akhir Dinasti Qing (Manchu) yang dipimpin Hung Xiu Quan. Kelompok pesilat Taiping ini adalah gerakan kaum pesilat Nasrani/Kristen, dengan peraturan dasar kelompok tersebut adalah Injil. Jadi jelas bahwa mempolemikkan wushu dengan cara mengidentikannya dengan agama tertentu, atau okultisme dan bertentangan dengan ajaran agama-agama tertentu, merupakan pemikiran yang sangat tidak tepat dan tidak bijaksana.
Fakta-fakta ini tidak banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia generasi setelah tahun 60-an, bahkan banyak yang lebih percaya cerita film dan dongeng mulut ke mulut, daripada membaca sumber sejarah yang ilmiah yang telah ditulis dalam berbagai bahasa dan beredar di dunia internasional. Keadaan ini kemudian yang menyebabkan timbulnya salah pemahaman sebagaimana dirinci di atas. Bahkan sampai saat ini, harus diakui masih ada yang mengikuti pemikiran-pemikiran yang kurang tepat tersebut, termasuk mereka yang terlibat dalam pengembangan olahraga wushu di Indonesia saat ini.
Tai Chi salah satu jurus wushu
Tai Chi Chuan / Tai Chi Quan berbeda dengan jenis Wu Shu yang berkembang sebelumnya dimana pada umumnya mengutamakan kecepatan dan kelincahan serta kedasyatan pukulan dan tendangan. Gerakannya halus dan lembut tetapi ‘bertenaga’. Kadang disertai dengan ‘ledakan’ yang disebut ‘Fa Jing’ yang merupakan ciri khas Wu Shu Internal.
Menurut legenda pencipta Tai Chi Quan adalah tokoh Tao yang hidup sekitar abad 13 yaitu Zhang San Feng / Can San Fung / Thio Sam Hong (Hokian) yang juga merupakan pendiri Wu Tang Bai / Bu Tong Pay (Hokian).
Sejarah yang lebih pasti dimulai dari Chen Wang Ting, seorang Jendral yang hidup pada masa akhir dinasti Ming dan awal dinasti Qing (1644). Setelah keruntuhan dinasti Ming Beliau kembali ke Desa marga Chen dan mengajarkan Thai Chi Quan kepada keturunannya.
Awalnya Tai Chi Keluarga Chen tidak diajarkan kepada lain marga. Hingga keturunan generasi ke 15 dari Chen Wang Ting yang bernama Chen Chang Xing mempunyai seorang pelayan bernama Yang Lu Chan yang secara diam-diam ‘mencuri’ ilmu. Setelah ketahuan Chen Chang Xing menyuruh Yang Lu Chan mendemonstrasikan apa yang telah dia pelajari. Ternyata Yang Lu Chan sangat berbakat sehingga kemudian diangkat murid dan disempurnakan jurusnya.
Yang Lu Chan menjadi terkenal bahkan juga diminta untuk mengajarkan Tai Chi Quan kepada keluarga kerajaan. Perubahan mulai terjadi pada masa Master Yang Cheng Fu yang merupakan putra Yang Chien Hou. Beliau menyederhanakan Tai Chi Quan dan menjadikannya tidak sekedar sebagai seni beladiri tetapi juga sebagai seni untuk menjaga kesehatan fisik dan mental. Kemudian diajarkan kepada masyarakat luas.
Pada th 1956, dengan dasar Tai Chi Quan gaya Yang mulailah diperkenalkan Tai Chi Quan dalam bentuk yang telah sederhanakan menjadi 24 jurus. Untuk melatihnya hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit. Jenis inilah yang sekarang paling populer dan banyak dipelajari.
Filosofi Tai Chi Quan antara lain:
Menundukkan Kekerasan dengan Kelembutan.
Mengikuti dan menyesuaikan dengan gerakan lawan.
Mengatasi kekuatan ratusan kilo dengan hanya beberapa ons tenaga.
Wushu dan beberapa jurus yang di pertandingkan
Wushu merupakan salah satu komponen penting di dalam warisan kebudayaan Tionghua yang telah mempunyai sejarah ribuan tahun. Wushu juga merupakan olahraga yang paling popular untuk segala usia di negara dengan penduduk 1,2 milyar jiwa.
Selama ini orang lebih mengenal kata Kung Fu daripada Wushu.Hal ini kurang tepat, karena kata “Kung Fu” sendiri artinya keahlian yang dimiliki seseorang, tidak hanya sebatas ilmu beladiri saja.Berdasarkan makna katanya “Wu” berarti military or perang,”Shu” berarti art or seni.Jadi Wushu berarti Seni berperang atau seni beladiri (Martial Art).
Dahulu Wushu merupakan suatu keahlian untuk membela diri & survival di dalam menghadapi masa yang penuh dengan perang dan kekacauan politik di China. Seiring dengan kemajuan jaman, maka Wushu telah diorganisasi secara sistematis kedalam bagian dari ilmu seni pertunjukan dan menjadi suatu cabang olahraga yang mempunyai keindahan aesthetic yang bernuansa oriental, yang telah diperlombakan baik di tingkat nasional maupun internasional seperti Sea Games, Asian Games, dan Olympic Games di abad 21 ini.
Jurus Wushu yang diperlombakan dewasa ini merupakan hasil penelitian dari para pakar olahraga Wushu di negeri RRC, meneliti semua jurus dan aliran di seluruh penjuru negeri tirai bambu tersebut. untuk distandarisasi menjadi gerakan seragam yg mewakili seluruh gerakan beladiri yg ada di negeri tsb, sehingga dapat diperlombakan/dipertandingkan di tingkat internasional.
Dari hasil penelitian tersebut maka terciptalah 7 macam jurus standarisasi internasional (Wu Shu Jing Sai Tao Lu) yang diperlombakan pada kejuaraan internasional.
Ke-7 macam jurus tersebut terdiri dari :
1. Tinju Utara (Chang Quan/Long fist)
2. Tinju Selatan ( Nan Quan/Southern fist)
3. Jurus Golok (Dao Su/Broadsword Play)
4. Jurus Pedang (Jian Su/Sword Play)
5. Jurus Toya (Gun Su/Staff Play)
6. Jurus Tombak (Qiang Su/Spear Play)
7. Jurus Tai Chi (Tai Chi Quan/ Shadow Boxing)
Maka dapat disimpulkan bahwa Wushu merupakan olahraga beladiri yang paling menarik untuk dilihat sebagai pertunjukan, berguna untuk beladiri, menjaga kesehatan dan juga untuk melatih mental serta disiplin, mengingat untuk berlatih wushu diperlukan kemauan dan usaha yang keras untuk dapat mencapainya.
Wushu di Indonesia lebih dikenal dengan nama Kungthauw dan lebih populer dengan nama Kungfu-merupakan seni beladiri yang berguna baik untuk kesehatan, seni maupun pembelaan diri. Wushu yang merupakan salah satu cabang olah raga, memiliki sejarah ribuan tahun dan merupaka warisan budaya Cina yang sudah lama dipraktekkan di Indonesia. Daya tarik wushu adalah pada lengkapnya seni ini dilihat dari aspek olah raga, kesehatan, bela diri, seni, maupun pada kemampuannya membangun sifat ksatria. Kini para peminat Wushu di Indonesia terus berkembang apalagi dengan semakin intensifnya digelar berbagai kejuaraan di arena lokal, nasional, bahkan internasional.
Wushu cina muslim
Pembangunan Islam dan pengambilalihan pada taraf tertinggi wushu Cina telah ada sejarah yang lama. Banyak akarnya berasas pada Qing Dynasty persecution of Muslims. Masyarakat Hui telah bermula dan menadaptasi banyak gaya-gaya wushu seperti bajiquan, piguazhang, dan liuhequan. Ada daerah-daerah utama yang telah dikenali sebagai pusat wushu Muslim, seperti County Cang di Provinsi Hebei. Seni pertahankan diri ini adalah sangat lain dari gaya-gaya Turkic yang diamalkan di Xinjiang.
Daftar Obyek Wisata Dan Budaya DI NATUNA Kecamatan Bunguran Timur – Ranai

Sektor Pariwisata Kabupaten Natuna memiliki banyak potensi yang luar biasa, kabupaten ini memiliki panorama keindahan alam yang masih alami. Gugusan-gugusan pulau, terumbu karang, kehidupan satwa laut, gunung granit, air terjun, dan masih banyak lagi yang dapat di eksplorasi oleh wisatawan baik domestik maupun manca negara. Kekuatan karakteralam yang ada di Kabupaten Natuna sangat mendukung untuk masuk kedalam segmentasi ekowisata (ecotourism).
Terdapat dua jenis obyek pariwisata potensial yang dapat ditemui di Kabupaten Natuna, yakni:
1. Ekowisata
Kekayaan alam memang menjadi daya tarik utama sektor pariwisata Kabupaten Natuna. Beberapa bentuk ekowisata ini antara lain :
Panorama pantai.
Panorama Air Terjun
Pulau-pulau kecil
Panorama bawah laut dan terumbu karang
Panorama pegunungan dan perbukitan
Wisata konservasi flora dan fauna
2. Wisata budaya
Beberapa bentuk ekowisata ini antara lain :
Atraksi budaya
Wisata warisan sejarah dan budaya
Daftar obyek Wisata dan Budaya Kecamatan Bunguran Timur berdasarkan Jenis Wisata :
Jenis Wisata Pantai :
Pantai Tanjung
Tanjung Sani
Tanjung Pengadah
Pulau Kambing
Sebagul
Tanjung Sujung
Selemut
Tanjung Pasir
Tanjung Sebintang
Pian Padang
Cemaga
Setengar
Pulau panjang
Pendek
dan Senoa
Jenis Wisata Pantai Berbatu :
Batu Kapal
Tanjung Senubing
Batu Kasah
Batu Koan
Jenis Wisata Pulau :
Pulau Panjang
Pendek
Pulau Kambing
Pulau Sahi
Pulau Senoa
Pulau Kukup
Pulau Kemudi
Pulau
Jenis Wisata Terumbu Karang :
Pulau Senoa
Jenis Wisata Sungai :
Sungai Penarik
Sengkap
Silas
Curing
Segeram
Lebai
Semitan
Tanjung Kubur
Muara
Sungai Mitan
Jenis Wisata Danau/ waduk :
Danau Tapau
Jenis Wisata Gunung :
Gunung Ranai, Bedung, Selahang, Ceruk Bukit Kapur, Bukit Telegung
Wisata Batu :
Batu Sindu
Batu Kapal
Batu Sisir
Batu Takek
Batu Telapak
Tok Nyong
Batu Koan
Batu Rusia
Jenis Wisata Hutan :
Gunug Ranai
Bukit Liman
Gunung Bedung
Jenis Wisata Sejarah :
Rumah Datuk Kaya
Batu Rusia
Telapak tok Nyong.
Jenis Wisata Ziarah :
Keramat Batu Merah
Keramat Batu Sisir
Keramat Air Kumbik
Wisata air Terjun :
Air Terjun Gunung Ranai
Air Terjun Gunung Air Hiu Ceruk
Jenis Wisata Goa :
Batu Sindu
Pulau Senoa
Gunung Ranai
Senubing.
PCMAV 6.2 Asgard (Edisi Januari 2012)
Apa yang baru :
ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus AryaN yang menyebar luas di Indonesia.
UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 130 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 4990 virus beserta variannya.
IMPROVED! Optimalisasi fitur Anti-Keystroke agar dapat berjalan baik dengan aplikasi lain.
FIXED! Penambahan validasi pada file quarantine.dat untuk mencegah error ketika menambah file untuk dikarantina.
FIXED! Perbaikan Extension Manager saat ditutup pada Windows XP.
IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.
Bagi anda yang ingin mencoba, silakan download KLIK DISINI
5 Antivirus Terbaik Untuk Flashdisk
SUMBER : BLOG
Blogroll
Adeshendra | Adieska | Alex | Andaka | Andrisaick19 | Angga | Arema | Arhan | Ariwolu | Artha | Audy | Badoer | Blog.Zalukhu.biz | Blogger Sumut | Blogguebo | Bocah Iseng | Chodirin | Cosaaranda | Curhat Bebas | DanielGM | Danu | Dhinata | Dobelden | Ekonurhuda | Enggar | Fajarqimi | Fenny | Ferry | Firanza | Gloria | Gnupi | Hakimtea | Harianus Zebua | Heddy | HendraDP | Iam | Ick | Ika Koolsonic | Iklan Baris Gratis | Indo Trans | Ipanks | Izandi | Janey | Jimmysun | Kipas | Lspart | Malapu | Manggis | Manggoaddict | Manik | Marlop | Mascayo | Masenchipz | Mujizas | MyMoen | Nich | Novee | Nugraha | Nurfajri | Nuqiah | O-om | Okta Sihotang | Otak Kabel | Putra Eka | Pencuri Kode | Persikers | Realy Life | Rebecka | Rhasputin | Ridho | Ronggo | Rubenmanik | Rudyahud | Starwrite | Sumintar | Supermance | Tetetzet | The Gands | Tipis | Tony Jauhari | Windra | Yopan | Yudiworld | Zalukhu.Biz | Zona Merah | A-Ri | Budi Herprasetyo | Imoe | RudyTarigan | Blogywalkie | Ilhamcool | Ana SMS | Nurwita | Kang Nawar | Ndeso | Sudarma | Wibi | Detailzsoft | Alibaba | Manan Tarigan | Thom | Septian | -sLiKeRs- | Qisthon | ugiQ | Hangga Nuarta | Anak Nias | BlognyaOpa | IndoContest | Alam Pintar | AngIn | Sahabat Bumi | Deta Desvi | Kopitozie | Famdy | Indungg | Atokaja | Narmadi | Rozy | Fuadidaud | Kodil | M4s73r | NickoHadi | kibayusejati | FajarSerayaBagi yang ingin tukaran link di blogroll silahkan bilang aja yah... tapi maaf blogrollnya nofollow dan nama yang dicantumin adalah nama pemilik blog bukan frase berbau iklan (kecuali yang berbayar MATRE MODE ON hehehe)
Copyright Februari 2007 © ALIBABA Powered by BLOGSPOT
Theme: GREEN Ver. 2 by Cara bikin,Game hp,Download Thema Komputer,Seo Blog,Tutorial,penghasilan blog,Transformers,tema,hp,komputer,mp3,game java inspired by AL-QURAN,HADIST,JIBRIL,ALIBABA NETWORK,PESANTREN DIGITAL RAJAWALI TAUHID
Sponsored by BLOGSPOT